Dark/Light Mode

Liga Spanyol

Kiper Kepa Pasrah Dibuang Los Galaticos

Kamis, 4 April 2024 05:40 WIB
Kiper Kepa Arrizabalaga. (Foto : Ist)
Kiper Kepa Arrizabalaga. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Asa Kepa Arrizabalaga dipermanenkan Real Madrid, tampaknya tidak akan terwujud. Manajemen Los Blancos lebih memilih Thibaut Courtois dan Andriy Lunin, sehingga Kepa hanya pasrah dan harus pulang ke Chelsea akhir musim nanti.

Awalnya, Kepa digadang-gadang bakal menjadi kiper andalan Madrid paska dipinjam dari The Blues awal musim 2023/2024. Peminjaman itu terjadi lantaran Courtois tengah mengalami cedera ACL dan harus absen lama.

Baca juga : Amankan Sidang PHPU, Polisi Kerahkan Ribuan Personel Gabungan

Tapi sayang, Kepa justru kalah bersaing dengan kiper kedua Madrid, Lunin. Kiper pelapis Courtois itu justru tampil ciamik sehingga Kepa harus kerap mengisi bangku cadangan.

Padahal, sejak kedatangannya ke Santiago Bernabeu, Kepa berharap bisa dipermanenkan Real Madrid. Apalagi, posisinya di Chelsea sudah tersisih karena kedatangan Robert Sanchez dan kiper mudanya yang lagi oke Djordje Petrovic.

Baca juga : 2 Gol Rodrygo Menangkan Real Madrid

Namun, seperti dikutip dari ๐˜‹๐˜ข๐˜ช๐˜ญ๐˜บ ๐˜”๐˜ข๐˜ช๐˜ญ, Rabu (3/4), Madrid ternyata ogah melakukan hal tersebut. Madrid sudah puas dengan Lunin dan Courtois pun sudah bisa tampil di musim depan.

Kepa Arrizabalaga pun dikabarkan tetap profesional dan siap kembali ke Chelsea. Kontraknya bersama Si Biru akan habis pada musim panas 2025 dan dirinya dipastikan akan masuk dalam daftar jual.

Baca juga : Bekuk Las Palmas, Barca Tempel Real Madrid

Laporan itu juga mengabarkan, karena sudah tidak punya pilihan lain, Kepa kini hanya bisa pasrah. Kalaupun memang harus kembali ke Liga Inggris dan dijual, ia siap menjalani nasibnya dengan baik paska kepergiannya dari Real Madrid.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.