Dark/Light Mode

2 Pemain Persija Putri Ikut Gabung Pelatnas SEA Games 2019

Selasa, 5 November 2019 18:24 WIB
Tim Persija Putri. (Foto: Persija Jakarta
Tim Persija Putri. (Foto: Persija Jakarta

RM.id  Rakyat Merdeka - Dua pemain Persija Jakarta yang bermain di Liga 1 Putri 2019 yakni Mayang ZP dan Zahra Muzdalifah mendapatkan panggilan memperkuat Tim Nasional Indonesia Wanita.

Keduanya melakoni pemusatan latihan/training centre (TC) di Sawangan, Depok, 2-27 November 2019. TC tersebut merupakan rangkaian persiapan Timnas Wanita yang akan berlaga di ajang SEA GAMES 2019 Manila, Filipina 26 November-10 Desember.

Baca juga : RT dan RW Ikuti Pelatihan Aplikasi Pangkas

Pemanggilan Zahra dan Mayang dituangkan dalam surat PSSI bernomor 4580/AGB/1489/X2019, tentang Pemanggilan Pemain Timnas Wanita Senior. “Sehubungan dengan hal tersebut, PSSI akan melakukan pemusatan latihan Tim Nasional Indonesia Wanita sebagai persiapan Sea Games 2019 maka dengan ini PSSI memanggil Mayang ZP dan Zahra Muzdalifah,” demikian kutipan surat pemanggilan PSSI bertandatangan Sekretaris Jenderal Ratu Tisha.

Dengan pemanggilan tersebut, kedua pemain itu dipastikan absen membela skuat Srikandi Ibu kota selama kompetisi Liga 1 Putri 2019 Seri 3 dan 4 mendatang.

Baca juga : Menpora Yakin Tenis Raih Dua Medali Emas di SEA Games

“Iya saya bersama Zahra mendapatkan panggilan TC timnas. Saya akan terus mendukung sekaligus mendoakan teman-teman di Persija bisa mendapatkan hasil terbaik di Seri Ketiga dan Keempat,” ujar Mayang Selasa (5/11). [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.