Dark/Light Mode

Liga Inggris

Arsenal Kembali Ke Puncak, Man City Tembus Final Piala FA

Minggu, 21 April 2024 07:26 WIB
Para pemain Arsenal. (Foto : ist)
Para pemain Arsenal. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Arsenal kembali mengancam Liverpool dengan kembali ke posisi pertama klasemen sementara Liga Inggris. Dari pentas Piala FA, Man City sukses mengalahkan Chelsea.

The Gunners meraih kemenangan atas Wolves dengan skor 2-0 pada pekan ke-34 di Stadion Molineux, Wolverhampton, Minggu (21/4) dini hari WIB.

Pada pertandingan ini kemenangan Arsenal hadir berkat gol-gol yang dicetak oleh Leandro Trossard serta Martin Odegaard..

Baca juga : Arteta Siap Belajar Dari Kesalahan Di Liga Champions

Kini Arsenal berada di posisi pertama klasemen sementara Liga Inggris dengan 74 poin dari 33 pertandingan, sedangkan Wolves berada di peringkat 11 dengan 43 poin.

Sementara itu, gol tunggal dari Bernardo Silva mengantarkan Manchester City ke partai final Piala FA setelah mengalahkan Chelsea dengan skor 1-0 pada semifinal di Stadion Wembley, London, Sabtu waktu setempat.

Bernardo Silva membobol gawang dari Chelsea lewat tendangan kaki kirinya, enam menit sebelum pertandingan selesai.

Baca juga : Sharp Greenerator Kembali Gelar Charity Program Berbagi Kebaikan Pada Anak Panti

Selanjutnya Manchester City di partai final akan menghadapi pemenang laga antara Manchester United kontra Coventry City yang baru bermain, Minggu (21/4) malam WIB.

Secara statistik Manchester City mendominasi jalannya pertandingan dengan mencatatkan 63 persen penguasaan bola serta melepaskan total 14 tendangan ke arah gawang.

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.