Dark/Light Mode

Jadi Exco PSSI, Haruna Soemitro Mundur dari Madura United

Jumat, 8 November 2019 19:33 WIB
Manager Madura United Hanura Soemitro. (Foto: Istimewa)
Manager Madura United Hanura Soemitro. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Terpilih sebagai anggota Exco, Haruna Soemitro akhirnya melepaskan jabatan sebagai manager Madura United. Itulah sebabnya dia duduk di tribun VVIP saat tim berjuluk Laskar Sape Kerrab melawat ke Stadion Kanjuruhan, markas Arema FC dalam lanjutan Liga 1, Jumat (8/11).

Baca juga : Banding Diterima, Bali United dan Madura United Lolos Lisensi Klub AFC

Haruna memilih mundur bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-55. Setelah ini dia akan fokus menjalani tugas sebagai anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI.

Baca juga : Bekuk Sevilla, Barca Kuntit Real Madrid

"Saya memang menanti momentum ini. Saya memutuskan meninggalkan jabatan manajer di hari ulang tahun yang ke-55," tutur Haruna pada wartawan.

Baca juga : KPK Apresiasi Nahrawi Mundur Dari Menpora

Namun untuk penggantinya manager Haruna mengatakan memang tidak ada. Madura United sudah merancang, posisi manager akan sekaligus dijabat oleh pelatih. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.