Dark/Light Mode

Theo, Agum, Dan Sutiyoso Mundur Dari Lippo Karawaci

Selasa, 12 Maret 2019 17:23 WIB
Theo L Sambuaga (kiri), Agum Gumelar (kanan atas) dan Sutiyoso (kanan bawah) yang mengundurkan diri dari PT Lippo Karawaci Tbk. (Foto: Istimewa).
Theo L Sambuaga (kiri), Agum Gumelar (kanan atas) dan Sutiyoso (kanan bawah) yang mengundurkan diri dari PT Lippo Karawaci Tbk. (Foto: Istimewa).

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) mengumumkan pengunduran diri anggota komisaris. Sebagai Presiden Komisaris Theo L Sambuaga mengundurkan diri .

Baca juga : BI Ajak Maksimalkan Peran Teknologi Digital

Selain itu, ada nama Agum Gumelar yang mengundurkan diri dari Komisaris Independen, Farid Harianto yang juga mengundurkan diri dari Komisaris Independen dan Sutiyoso dari Komisaris Independen.

Baca juga : Bank Mantap Pede Naik Kelas Ke BUKU III

Seperti dikutip dari surat pernyataan tertulisnya, PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR) pada Bursa Efek Indonesia (BEI), pada Selasa (12/3) bahwa pengunduran diri keempat komisaris perseroan berlaku sejak ditutupnya Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) perseroran tahun 2019.

Baca juga : Mandiri Syariah Raup Laba Rp 605 Miliar

Dilaporkan LPKR dalam pernyataan tertulisnya menunjuk nama-nama baru dalam jajaran komisaris perseroan. Nama tersebut antara lain John Prasetio sebagai Presiden Komisaris Independen, Stephen Riady sebagai Dewan Komisaris Independen. Selain itu ada Stephen Riady, George Raymond Zage III, Kin Chan dan Anangga W Roosdiono mengisi Dewan Komisaris.[SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.