Dark/Light Mode

Serdadu Tridatu Boyong 23 Pemain Ke Bandung

Jumat, 17 Mei 2024 09:12 WIB
Para pemain Bali United. (Foto : ist)
Para pemain Bali United. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih Bali United Stefano Cugurra memboyong 23 pemain guna melakoni laga tandang pada putaran kedua babak semi final Championship Series BRI Liga 1 2023/24 hari Sabtu (18/5) malam mendatang.

Serdadu Tridatu akan menantang tuan rumah Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat setelah pada laga pertama bermain imbang 1-1 di Bali United Training Center, Gianyar.

Total 23 pemain Serdadu Tridatu berangkat ke Bandung demi membawa misi penuh untuk memperoleh tiket final kompetisi Liga 1 musim ini.

Baca juga : DPR Minta E-Commerce Tidak Monopoli Jasa Pengiriman Barang

Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra menuturkan bila skuad asuhannya tidak memiliki banyak waktu persiapan setelah laga pertama ditahan imbang Maung Bandung.

“Kami hanya memiliki waktu tiga hari setelah laga pertama semi final di Bali. Fokus kami adalah melihat kondisi pemain dan recovery pemain agar tidak ada yang cedera. Mudah-mudahan tim bisa bermain bagus dan fokus untuk meraih hasil positif,” ungkap Coach Teco.

Laga Bali United FC bertandang ke markas Persib Bandung akan berlangsung hari Sabtu (18/5) malam pukul 19.00 WIB atau 20.00 WITA di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.

Baca juga : Jangan Bohong Dengan Pasangan

Suporter tim tamu yaitu Bali United FC juga diharapkan untuk tidak hadir ke markas dari Persib Bandung demi menghormati regulasi kompetisi musim ini.

Pada pertemuan pertama hari Selasa (14/5) lalu, kedua tim bermain imbang 1-1 setelah gol Jefferson Assis dibalas David Da Silva di Bali United Training Center.

Pertemuan kali kedua babak semi final ini akan menemukan tim terbaik untuk mendapatkan satu tiket babak final di pekan depan.

Baca juga : 5 Pimpinan Komisi IV DPR Dagdigdug

Sekedar informasi, laga pertama di babak semi final lainnya yaitu Madura United FC berhasil menang 1-0 atas tamunya Borneo FC Samarinda hari Rabu (15/1) kemarin.

Kedua tim tersebut akan kembali dipertemukan pada hari Minggu (19/5) mendatang untuk merebut satu tiket babak final yang akan menjadi lawan dari Bali United FC atau Persib Bandung musim ini.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.