Dark/Light Mode

Indra Sjafri Ganti Kiper Dan 2 Gelandang Di Timnas Indonesia U-22

Minggu, 13 Januari 2019 19:21 WIB
Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri mulai memusatkan latihan untuk memperebutkan Piala AFF U-22 Di Kamboja bulan Februari mendatang. (Foto: Istimewa).
Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri mulai memusatkan latihan untuk memperebutkan Piala AFF U-22 Di Kamboja bulan Februari mendatang. (Foto: Istimewa).

 Sebelumnya 
Semua informasi pemain tentang kesehatan, fisioterapi, psikotes, dan kemampuan mereka sudah kami dapatkan. Jadi, tidak terlalu sulit buat saya untuk menentukan siapa yang lanjut atau tidak," sambungnya.

Dengan masuknya 3 pemain itu komposisi skuat Timnas Indonesia U-22 masih berjumlah 35 orang karena 3 pemain yakni Egy Maulana Vikri (Lechia Gdansk), Saddil Ramdani (Pahang FA), dan Ezra Walian (RKC Waalwijk) belum bergabung.

Baca juga : Terus Meningkat, Cadangan Devisa Indonesia

Indra akan mendaftarkan 40 pemain pada 27 Januari mendatang untuk ajang Piala AFF U-22 tahun 2019 yang akan dihelat mulai 17 Februari mendatang di Kamboja.

Timnas U-22 akan menjadi timnas yang paling sibuk tahun ini, karena mereka bakal mengikuti Piala AFF U-22 yang dihelat di Kamboja, SEA Games di Filipina, serta Kualifikasi Piala Asia U-23 tahun 2020, di Vietnam.

Baca juga : Awali 2019, KBRI Beijing Promosikan Makanan & Minuman Indonesia Di Harbin

Di Piala AFF, Timnas Indonesia U-22 tergabung di Grup B bersama Malaysia, Myanmar, Kamboja, dan Singapura. Timnas Indonesia U-22 akan menjalani laga pertama melawan Myanmar pada 18 Februari. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.