Dark/Light Mode

Maguire Layak Jadi Kapten MU

Senin, 11 November 2019 14:04 WIB
Harry Maguire. (Foto : Istimewa)
Harry Maguire. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ole Gunnar Solskjaer kepincut dengan aksi Harry Maguire. Belum separuh musim 2019 berjalan, Solskjaer berencana memberikan ban kapten pada Maguire.

Solskjaer mengatakan penampilan Maguire, baik di dalam maupun di luar lapangan dinilai memadai sebagai kapten permanen Manchester United.

Baca juga : UU LLAJ Mau Direvisi, Ojol Ngarep Diakui Jadi Angkutan Resmi

"Harry pantas mengenakan ban kapten," kata Solskjaer. "Dia menunjukkan kematangan dan kedewasaan saat berada di ruang ganti dan di lapangan."

Saat ini, ban kapten melekat di lengan David de Gea atau Ashley Young. Harry bisa jadi alternatif Solskjaer. "Dia bisa saja menjadi kapten tim dalam jangka panjang," Solskjaer.

Baca juga : Kawan Lama di Djuanda

Maguire tampil demikian cemerlang saat Manchester United menang 3-0 atas Brighton dalam laga Liga Inggris pekan ini. Maguire yang kini berusia 26 tahun mampu menunjukkan performa meyakinkan saat mengawal jantung pertahanan Manchester United. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.