Dark/Light Mode

Final BRI Liga 1, Mendoza Siapkan Skenario Adu Penalti

Rabu, 29 Mei 2024 19:57 WIB
Kiper Persib, Kevin Mendoza. (Foto : Persib)
Kiper Persib, Kevin Mendoza. (Foto : Persib)

RM.id  Rakyat Merdeka - Unggul dengan agregat 3-0 lawan Madura United, penjaga gawang Persib, Kevin Mendoza ogah jumawa.

Mendoza tetap mengantisipasi berbagai kemungkinan yang terjadi, termasuk babak tambahan dan bahkan adu tendangan penalti.

Baca juga : Final BRI Liga 1, Gagal Fokus Bikin Madura United Nyungsep

Mendoza menyatakan siap menghadapi berbagai kemungkinan yang terjadi pada pertandingan final leg kedua di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat, 31 Mei 2024.

Namun, Mendoza mengaku tidak terlalu memikirkan kemungkinan tersebut. Dia cukup percaya bersama teman-temannya bisa menyelesaikan pertandingan di waktu normal dengan mempertahankan atau bahkan menambah keunggulan agregat 3-0 di leg pertama.

Baca juga : Lawan Persib, Skuad Madura United Siap Bikin Kejutan

“Saya tidak terlalu memikirkan tentang perpanjangan waktu. Saya percaya diri dengan tim dan saya pikir kami akan mencetak beberapa gol. Bisa saja mungkin kami akan babak penalti, tapi kita tunggu dan lihat. Saya pikir kami akan menang,” kata penjaga gawang berpaspor Filipina tersebut.

Dia mengakui, memang bukan perkara mudah untuk kembali mengalahkan Madura United. Tapi, timnya telah sepakat untuk bekerja keras saat penyerangan maupun bertahan.  

Baca juga : Malam Ini Final BRI Liga 1, Persib Patok Kemenangan Kandang

“Kami harus benar-benar solid dalam pertahanan maupun penyerangan. Saya yakin tim kami akan melakukannya,” pungkasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.