Dark/Light Mode

Hanif Sjahbandi Ungkap Rahasia Tampil Oke di Timnas dan Arema

Kamis, 14 November 2019 00:43 WIB
Hanif Sjahbandi (Foto: Istimewa)
Hanif Sjahbandi (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Gelandang Arema FC dan Timnas Indonesia, Hanif Sjahbandi, pernah merahasiakan faktor penunjang yang membantunya tampil apik di lapangan. Beberapa waktu lalu saat berlatih dengan Timnas Indonesia, dia ogah menyebut sepatu misterius yang dipakainya.

Kini, apa yang dipakai Hanif terungkap. Ini merupakan lansiran baru dari Specs bernama Swervo Galactica.

Baca juga : Digosipkan Jadi Dewan Pengawas KPK, Ini Tanggapan Antasari dan Ahok

Sepatu jenis ini memang paling cocok buat pemain bertipikal playmaker. Karena bisa membantu untuk meningkatkan kontrol permainan. Bagi para playmaker atau tipe pemain all around pastinya butuh senjata yang dapat membantu menselaraskan kaki dan bola dalam permainan, kemudian dapat memberikan sentuhan yang presisi dan akurat pada akhirnya.

"Berbagai fitur yang ada di sepatu ini membuat saya nyaman dan percaya diri. Lebih ringan, fleksibel, dan mampu membantu meningkatkan sentuhan dan kontrol terhadap bola. Suatu kehormatan bagi Saya diberikan kepercayaan oleh Specs untuk menjadi bagian dari pengembangan sepatu ini," ujar Hanif, Rabu (13/11).

Baca juga : Indra Sjafri Bantah Pulangkan Hansamu Yama dari Timnas U-23 Karena Cedera

Swervo Galactica memberikan berbagai fitur dan teknologi terbaru seperti Upper material full knitting, yang memberikan kenyamanan saat sepatu digunakan dan membuat tampilan kaki semakin keren di lapangan. Traction dan Knit Collar, menjaga kaki pemain ketika melakukan manuver.

Fitur yang menjadi andalan adalah Second Skin Technology. Bahan bagian atas sepatu sangat elastis dan hanya menggunakan satu lapisan bahan sehingga memberikan sensasi ‘seperti tanpa memakai sepatu’ pada saat mengontrol bola. Ketiga fitur ini diyakini dapat membantu pemain meningkatkan kontrol permainan. [BRT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.