Dark/Light Mode

Liburan, Bule Dan Edo Skuteran Dari Bandung Ke Tangerang

Senin, 10 Juni 2024 16:28 WIB
Muhammad Rezaldi Hehanussa alias Bule dan Muhammad Edo Febriansah. (Foto : Persib)
Muhammad Rezaldi Hehanussa alias Bule dan Muhammad Edo Febriansah. (Foto : Persib)

RM.id  Rakyat Merdeka - Dua pemain Persib Bandung, Muhammad Rezaldi Hehanussa dan Muhammad Edo Febriansah punya cara tersendiri mengisi liburan BRI Liga 1. Keduanya motoran dengan menggunakan skuter dari Bandung menuju Tangerang.

Rezaldi mengatakan, kegiatan itu sudah direncanakan jauh hari bersama Edo dan pemain lain yang juga senang mengendarai skuter seperti Zalnando, Febri Hariyadi, Beckham Putra Nugraha dan Achmad Jufriyanto.

Baca juga : Juni, Bulan Bung Karno

Namun, padatnya jadwal setelah pesta juara membuat hanya dirinya dan Edo yang bisa merealisasikan rencana tersebut. Kebetulan Edo dan Rezaldi rumahnya satu arah.

“Sudah direncanakan memang mau Vespa-an dari Bandung ke Ciputat. Kebetulan saya dan Edo satu arah juga. Saya bilang kepada Edo gas berdua saja, kebetulan saya juga pernah naik motor dari Jakarta ke Bandung,” ucapnya.

Baca juga : Dampak Teologis Kerusakan Lingkungan

Rezaldi mengaku sudah suka naik skuter saat masih kuliah. Ia juga mengaku punya koleksi skuter yang matic dan manual.

“Zaman kuliah punya yang classic, hanya dijual. Sampai sekarang juga pakainya yang matic dan kebetulan kemarin beli lagi yang classic,” ungkapnya.

Baca juga : Pilkada Sultra, ASR Dan Ridwan Bae Bangun Chemistry Majukan Sulawesi Tenggara

Rezaldi pun memilih liburan akhir musim bersama keluarga. Sebab selama kompetisi, ia memilih tinggal di Mes Persib tanpa membawa anak dan istri ke Bandung.

“Kegiatan sekarang saya memilih untuk berlibur dengan istri dan anak karena liga musim ini sangat panjang jadi saya manfaatkan untuk berlibur. Mungkin saya tetap tipis-tipis untuk tetap jaga kondisi,” pungkasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.