Dark/Light Mode

Ambarat Ngarep Permanen Di Manchester United

Kamis, 13 Juni 2024 05:33 WIB
Sofyan Ambarat. (Foto : Ist)
Sofyan Ambarat. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sofyan Amrabat dilaporkan telah meminta manajemen Manchester United (MU) mengaktifkan klausul untuk mempermanenkan dirinya.

Sang gelandang sudah jatuh cinta kepada Setan Merah, sehingga menolak pulang ke Fiorentina. Amrabat mulai berstatus sebagai pemain Manchester United sejak awal musim 2023/2024.

Baca juga : Luka Modric Ngarep Semusim Lagi Di Real Madrid

Dia dipinjamkan Fiorentina selama setahun sehingga harus pulang ke Italia di akhir musim. Namun, menurut laporan π˜›π˜©π˜¦ 𝘚𝘢𝘯, Rabu (12/6), sang pemain dikabarkan telah menemui manajemen klub untuk meminta dirinya dipermanenkan.

Dia sudah sangat betah di Old Trafford, sehingga berharap klausul pembelian permanen dalam perjanjian peminjaman diwujudkan manajemen.

Baca juga : SKK Migas Sebut Peran PGN Sangat Penting Di Masa Transisi Energi

Namun, masih menurut laporan tersebut, MU belum bisa memastikan masa depan Amrabat. Alasannya karena hingga saat ini belum ada keputusan mengenai siapa yang akan melatih pasukan Setan Merah musim depan.

Diketahui, manajemen Setan Merah saat ini sedang menggelar evaluasi akhir musim. Mereka akan menentukan apakah akan berpisah atau bertahan dengan Erik Ten Hag.

Baca juga : Manchester City Vs Manchester United, Duel Panas Berburu Gelar

Jadi, ketika MU sudah menentukan siapa manajer mereka, baru mereka akan menentukan nasib Amrabat. Menurut laporan yang beredar, MU tidak perlu keluar uang terlalu banyak untuk menebus Amrabat dari Fiorentina.

Mereka hanya perlu membayar 20 juta Euro (sekitar Rp 350 miliar) ke Fiorentina untuk jasa sang gelandang.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.