Dark/Light Mode

Teh Pucuk Harum Jadi Official Tea Partner Europhoria Piala Eropa 2024

Sabtu, 15 Juni 2024 19:36 WIB
Teh Pucuk Harum Jadi Official Tea Partner Europhoria Piala Eropa 2024

RM.id  Rakyat Merdeka - Pesta sepak bola terbesar di Eropa, Piala Eropa 2024, resmi dimulai pada 15 Juni hingga 15 Juli di Jerman. Sebanyak 24 tim dari benua biru akan bersaing memperebutkan gelar juara dalam turnamen bergengsi ini. Jerman, sebagai tuan rumah, siap menyambut ribuan penggemar sepak bola dari seluruh dunia dalam perhelatan akbar yang penuh semangat dan persaingan ketat.

Pecinta sepakbola Indonesia bisa menyaksikan siaran langsung Piala Eropa 2024 di MNC media. Selain itu, turut hadir Teh Pucuk Harum untuk menyemarakkan perhelatan Europhoria pesta sepak bola Eropa sebagai official tea partner siaran tersebut.

“Europhoria Piala Eropa 2024 telah dinanti-nanti oleh para pecinta bola tanah air. Kami yakin, Europhoria Piala Eropa 2024 akan seru, apalagi dengan hadirnya official tea partner kami, Teh Pucuk Harum. Kami memilih Teh Pucuk Harum sebagai official tea partner dari Europhoria Piala Eropa 2024,” buka Firdauzi Saksono selaku Marketing Director MNC, Sabtu (15/6/2024).

Baca juga : Tekad Ronaldo Di Laga Terakhir Piala Eropa 2024

Teh Pucuk Harum terpilih sebagai Official tea partner dari Europhoria Piala Eropa 2024, karena telah memenuhi berbagai kriteria sebagai produk teh terbaik.

“Berdasarkan hasil seleksi kami, Teh Pucuk Harum merupakan teh yang paling banyak disukai oleh masyarakat Indonesia karena kualitasnya dan rasanya yang lebih segar sehingga pas menjadi teman nobar yang seru," kata Firdauzi lagi.

Riko Sistanto selaku Sales & Marketing Director PT Tirta Fresindo Jaya, mengungkapkan antusiasnya menyambut Europhoria Piala Eropa 2024 bersama Teh Pucuk Harum.

Baca juga : Mbappe Ngarep Prancis Ketemu Jerman Di Final Piala Eropa 2024

“Kami berterima kasih kepada MNC Group yang telah mempercayai Teh Pucuk Harum sebagai official tea partner dari Europhoria Piala Eropa 2024, kami yakin hadirnya Teh Pucuk akan menambah keceriaan, semangat dan keseruan dalam menyaksikan gelaran ini," ucap Riko.

Riko mengatakan, Teh Pucuk Harum sebagai satu-satunya minuman dari pucuk teh terbaik, kaya antioksidan, dan rasanya yang segar dan tidak getir menjadi alasan kenapa Teh Pucuk Harum dipilih menjadi teman seru untuk menemani para pecinta sepakbola.

Riko juga mengajak masyarakat Indonesia menyambut dan menyaksikan keseruan Europhoria Piala Eropa 2024 bersama Teh Pucuk. "Kami harap ini akan menjadi momen yang tak terlupakan. Pasalnya, ajang bergengsi ini hanya diselenggarakan empat tahun sekali," tutupnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.