Dark/Light Mode

Le Minerale Kembali Menjadi Official Partner Indonesia Open

Selasa, 28 Mei 2024 15:41 WIB
(Foto: Ist)
(Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pengurus Pusat Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI) kembali memilih Le Minerale sebagai official mineral water pada ajang bulutangkis internasional Indonesia Open 2024 yang diadakan pada 4-9 Juni 2024 di Istora Gelora Bung Karno Jakarta. 

Sejak 2021, Le Minerale telah membuktikan komitmennya dan dipercaya oleh PBSI sebagai air mineral terpilih ajang bergengsi tersebut. Hal ini menunjukkan kualitas Le Minerale yang telah lolos standarisasi air mineral untuk atlet kelas dunia.

Ketua Panitia Penyelenggara Indonesia Open 2024, Armand Darmadji menyatakan kembali memilih Le Minerale karena mengandung mineral esensial berkualitas yang telah terbukti membantu memenuhi kebutuhan mineral dan kebutuhan cairan para atlet, serta seluruh panitia penyelenggara yang bertugas selama turnamen Indonesia Open empat tahun belakangan ini.

Baca juga : Gagal Di Malaysia Masters, Putri KW Langsung Tatap Indonesia Open

Indonesia Open 2024 adalah ajang bulutangkis dengan standar internasional. "Karena itu, kami melakukan penyaringan ketat terhadap segala sesuatu yang akan digunakan terutama oleh para atlet, termasuk air mineral. Hanya air mineral yang lolos seleksi dan verifikasi internasional yang dapat menjadi official mineral water," jelasnya, Selasa (28/5/2024).

Darmadji menambahkan, menjaga asupan mineral sangat penting bagi para atlet, demikian juga bagi para ofisial dan panitia yang bertugas. Oleh karenanya penting untuk meyakini air mineral yang dipilih benar-benar memiliki kandungan mineral yang berkualitas. 

"Dan Le Minerale menunjukan kandungan tersebut jelas di kemasannya. Ini tentunya menjadi jaminan bagi kami, karena tentunya tidak mudah mencantumkan informasi tersebut pada label," katanya.

Baca juga : Angela Simatupang Kembali Terpilih Jadi Presiden IIA Indonesia 2024-2027

Sementara itu, Head of Public Relation & Digital Le Minerale, Yuna Eka Kristina menyambut gembira atas kepercayaan yang diberikan PBSI di tahun keempat ini kepada Le Minerale. 

“Sekali lagi, kami berterima kasih karena Le Minerale kembali diberikan kepercayaan oleh PP PBSI untuk menjadi official mineral water partner di event internasional ini," ujar Yuna.

Lebih jauh, Yuna melanjutkan, kerjasama ini menunjukkan bukti kualitas mineral esensial yang terkandung di dalam Le Minerale dipercaya untuk mendukung kebugaran dan kesegaran tubuh, terutama untuk rekondisi fisik atlet dalam beraktifitas keseharian maupun saat bertanding.

Baca juga : Luhut: Pertemuan Elon & Prabowo Jadi Sinyal Pertumbuhan Ekonomi Indonesia

“Selama ini, kami mendapatkan feedback yang positif dari panitia dan para atlet, yang bercerita bahwa mereka dapat merasakan kualitas kandungan mineral esensial pada Le Minerale, yaitu dari rasa segarnya yang berbeda. Oleh karena itu, di tahun ini, Le Minerale kembali hadir untuk memenuhi kebutuhan mineral dan cairan atlet kelas dunia,” ungkapnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.