Dark/Light Mode

Cuma Modal Rp 393 M, Kellyman Berlabuh Di Chelsea

Senin, 1 Juli 2024 05:34 WIB
Omari Kellyman. (Foto : Ist)
Omari Kellyman. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Klub Liga Primer Inggris, Chelsea telah resmi mendapat tanda tangan Omari Kellyman. Pemain Aston Villa itu bahkan sudah mendarat di Stamford Bridge, Minggu (30/6).

Pergerakan Chelsea di bursa transfer musim panas ini terbilang sangat agresif. Setelah berhasil mengamankan jasa Tosin Adarabiyo dari Fulham, akhir pekan lalu, mereka kembali mendapatkan pemain target rekrutan.

Baca juga : Museum Kumpulin 355 Orang Ber-CD Di Kepala

Dia adalah pemain Aston Villa, Omari Kellyman. Menurut gosip yang beredar, The Blues - julukan Chelsea, tidak perlu mengeluarkan terlalu banyak untuk merekrut sang pemuda. Nilainya hanya 19 juta pounds (sekitar Rp 393 miliar).

Kedatangan kedua pemain ini diharapkan dapat menambah daya gedor pasukan Enzo Maresca musim depan. Jumlah pemain rekrutan baru kemungkinan bakal bertambah seiring masih besarnya ambisi Chelsea memperkuat kedalaman skuad.

Baca juga : Belum Bahas Kementerian, Prabowo Lagi Ngelist Janji

Melalui laman resmi mereka, Chelsea resmi mengumumkan keberhasilan mereka untuk mengamankan jasa Omari Kellyman. Gelandang muda Aston Villa itu resmi jadi penggawa The Blues yang baru.

“Chelsea dengan senang hati mengumumkan perekrutan Omari Kellyman dari Aston Villa,” bunyi pernyataan resmi Chelsea, seperti dikutip dari The Sun, Minggu (30/6).

Baca juga : New Tesla Model 3 Highland Hadir Di Indonesia

“Pemain berusia 18 tahun itu telah menandatangani kontrak berdurasi enam tahun bersama The Blues, di mana ada opsi perpanjangan kontrak selama satu tahun dan dia akan bergabung dengan rekan-rekan setimnya untuk pra musim di bulan depan.” 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.