Dark/Light Mode

Mane Tak Pernah Lelah Untuk Liverpool

Jumat, 29 November 2019 15:43 WIB
Sadio Mane. (Foto : Istimewa)
Sadio Mane. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sadio Mane tak merasa lelah bermain untuk Liverpool. Kapanpun dibutuhkan bermain, bintang timnas Senegal itu siap.

"Kelelahan itu ada di kepala, jadi sepanjang tubuh memulihkan diri dengan baik maka saya kira tidak sulit bagi kami untuk memainkan setiap pertandingan," kata pemain berusia 27 tahun itu kepada media massa Inggris.

Baca juga : Hanya Gandeng Mitra, Lippo Tak Pernah Niat Lepas OVO

Mane sudah mencetak delapan gol di musim ini. Dia juga sudsh lima kali tampil pada Liga Champions.

"Seandainya tim memerlukan kami dan pelatih memerlukan kami, saya kira kami akan siap bermain dan membantu tim. Saya ada di sini untuk bekerja setiap hari dan siap turun kembali setiap hari."

Baca juga : Zainudin Amali Bakal Perbaiki Tata Kelola Keuangan di Kemenpora

Target Mane membawa Liverpool juara di semua kompetisi. Tapi yang paling dekat, dia ingin Liverpool juara Piala Dunia Klub.

"Saya selalu bilang bahwa memenangkan pertandingan dan memenangkan trofi itu memotivasi pemain setiap waktu. Jika kami bisa menjuarai Piala Dunia Klub maka itu akan memberi kami momentum lebih."

Baca juga : KPK Perpanjang Cekal untuk Bupati Solok Selatan

Liverpool, kokoh di puncak klasemen Liga Premier Inggris dengan selisih sembilan poin dari penguntit terdekatnya, menjamu peringkat ke-12 dalam klasemen Brighton and Hove Albion esok Sabtu (30/11). [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.