Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Conte Puas, Inter Milan Salip Juventus

Senin, 2 Desember 2019 04:52 WIB
Lautaro Martinez melompat usai mencetak gol ke gawang SPAL pada lanjutan seri A, Senin (2/12) dini hari tadi. (Foto : twitter@Inter)
Lautaro Martinez melompat usai mencetak gol ke gawang SPAL pada lanjutan seri A, Senin (2/12) dini hari tadi. (Foto : twitter@Inter)

RM.id  Rakyat Merdeka - Inter Milan menunjukkan geliatnya. Inter berhasil menyalip Juventus di klasemem seri A usai mengalahkan SPAL. Sebelumnya Juventus tertahan oleh Sassuolo.

Dwigol Lautaro Martinez mengantar Inter Milan ke puncak klasemen Liga Italia usai meraih kemenangan 2-1 atas tamunya SPAL, dalam pertandingan yang dimainkan di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (2/12). 

Baca juga : Inter Milan Vs Slavia Praha, Conte Batasi Seks Pemain

Keberhasilan Nerrazurri merebut posisi tersebut tidak lepas dari Juventus yang kehilangan dua poin seusai ditahan imbang tamunya Sassuolo dengan skor 2-2 dalam laga pekan ke-14 di Stadion Allianz, Torino.

Kini Inter Milan berpoin 37 atau selisih satu poin dengan Juventus pada klasemen sementara seri A Liga Italia. Lazio diperingkat ketiga dengan 30. Disusul AS Roma dengan 28 poin.

Baca juga : Inter Milan Terus Tempel Juventus, Milan Berjaya

Pelatih Inter Milan Antonio Conte puas karena tim asuhannya dapat kembali ke pucuk klasemen Liga Italia. Kembali ke pucuk klasemen kata Conte, menjadi  kepuasan tersendiri.

"Karena kami paham jalan yang kami lalui. Namun kami harus memberikan lebih dan memaksimalkan antusiasme positif ini, dan kami harus menangani pertandingan-pertandingan seperti hari ini dengan lebih baik," kata Conte dalam konferensi pers purna laga seperti dilansir laman resmi Inter.

Baca juga : Cuadrado Betah di Juventus

Conter berharap anak asuhnya terus memaksimalkan kesempatan saat Juventus kehilangan poin penuh.

"Terdapat hasrat nyata pada hari ini dan ketika tim seperti Juventus kehilangan poin, Anda harus memaksimalkannya. Momen kesulitan membuat kami dapat meningkatkan level fokus kami menjadi lebih baik," papar mantan pelatih Juventus dan Chelsea tersebut. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.