Dark/Light Mode

Liga Italia

Juventus-Inter Milan Menang Tipis

Minggu, 3 November 2019 05:35 WIB
Matthjis de Ligt (kanan) mencetak gol semata wayang Juventus saat mengalahkan Torino pada lanjutan Liga Italia pekan kesebelas, Minggu (3/11) dini hari tadi. (Foto : twitter@JuventusFC)
Matthjis de Ligt (kanan) mencetak gol semata wayang Juventus saat mengalahkan Torino pada lanjutan Liga Italia pekan kesebelas, Minggu (3/11) dini hari tadi. (Foto : twitter@JuventusFC)

RM.id  Rakyat Merdeka - Juventus dan Inter Milan masih bersaing ketat di klasemen Liga Italia. Keduanya menang tipis untuk menempati posisi teratas usai mengalahkan lawannya masing-masing, Minggu (3/10) dini hari tadi.

Juventus masih unggul dengan selisih satu poin setelah meraih kemenangan tipis atas Torino. Statistik menunjukkan Juventus menguasai 60 persen permainan, namun Gol Matthjis de Ligt menjadi satu-satunya gol yang tercipta pada giornata kesebelas Serie A.

Baca juga : AC Milan Menang, Pioli Girang

Kemenangan 1-0 di Stadion Grande Olimpico Turin itu pun membawa Juventus kembali memuncaki klasemen sementara Serie A. Selisih satu poin dari Inter Milan.

Inter Milan juga berhasil membawa pulang tiga poin saat bertandang ke markas Bologna. I Nerazurri tertinggal lebih dahulu sebelum mencetak dua gol balasan untuk menang 2-1. Dua klub tersebut bermain sama kuat di Stadion Renato Dall'Ara.

Baca juga : Kenaikan Harga Gas untuk Keberlanjutan Pembangunan Pipa

Babak pertama usai dengan skor kacamata. Pada babak kedua, Bologna membuka keunggulan berkat gol Roberto Sorian sebelum dua gol Romelu Lukaku menjadi penentu kemenangan Inter Milan.

Hasil ini membuat skuat asuhan Antonio Conte tersebut tidak terkalahkan dalam empat pertandingan beruntun. Dengan tiga poin yang diperoleh, Nerazzurri kini mengoleksi 28 poin dari 11 pertandingan sedangkan Bologna berada di posisi 12 dengan perolehan 12 poin. [IPL]

Baca juga : Juventus Vs Genoa, Ronaldo Wajib Mentas

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.