Dark/Light Mode

Liga Italia

Bekuk Verona, Si Ular Putih Salip Juventus

Minggu, 10 November 2019 04:51 WIB
Nicolo Barella (telanjang dada) merayakan gol ke gawang Verona pada lanjutan Liga Italia, Minggu (10/11) dini hari WIB. (Foto : twitter@Inter)
Nicolo Barella (telanjang dada) merayakan gol ke gawang Verona pada lanjutan Liga Italia, Minggu (10/11) dini hari WIB. (Foto : twitter@Inter)

RM.id  Rakyat Merdeka - Inter Milan berhasil menyalip raksasa Juventus. Sementara waktu, Si Ular Putih, mmenduduki pucuk klasemen setelah mengalahkan tamunya Verona dengan skor 2-1 dalam pertandingan Liga Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Italia, Minggu (10/11) dini hari WIB.

Meski meraih tiga poin, Inter sempat keteteran di awal. Verona mampu memimpin terlebih dahulu pada menit ke-19 lewat hadiah penalti Velerio Verre.

Baca juga : Gomes Cedera, Semua Pemain Everton Berduka

Penalti terjadi lantaran pemain Verona, Mattia Zaccagni dijatuhkan oleh kiper Samir Handanovic untuk membuat wasit menunjuk titik putih.

Inter baru bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-65. Vecino menyambar bola hasil umpan cantik Lazaro hingga membuat skor 1-1.

Baca juga : Cagliari Vs Atalanta, Menjaga Tren Positif

Nicolo Barella menjadi penyelamat Inter berkat golnya pada menit ke-83. Gelandang muda itu bergerak memotong dari kiri dan melepaskan sepakan kaki kanan melengkung dari tepi kotak penalti, yang menembus gawang Verona.

Tambahan tiga poin membuat Inter mengoleksi 31 poin, unggul dua poin atas pemuncak klasemen sebelumnya Juventus yang baru akan bertanding Senin (11/11) dini hari. Sedangkan Verona tertahan di peringkat kesembilan dengan 15 poin. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.