Dark/Light Mode

Liga Italia

Inter Milan Terus Tempel Juventus, Milan Berjaya

Minggu, 24 November 2019 05:01 WIB
Pemain Inter Milan Romelu Lukaku mencetak satu gol ke gawang Torino. Inter menang 3-0. (Foto : twitter@Inter)
Pemain Inter Milan Romelu Lukaku mencetak satu gol ke gawang Torino. Inter menang 3-0. (Foto : twitter@Inter)

RM.id  Rakyat Merdeka - Inter Milan konsisten menguntit pemuncak klasemen Liga Italia, Juventus hingga pekan ke-13. Nerrazzurri mempertahankannya usai menang atas Torino, Minggu (24/11) dini hari tadi. Juventus dan AC Milan juga menang.

Inter Milan mengalahkan Torini di Stadion Olimpiade dengan skor 3-0. Tiga gol kemenangan Inter Milan dicetak oleh Lautaro Martinez pada menit ke-12, Stefan de Vrij (32') dan Romelu Lukaku (54'). Kemenangan ini membuat Inter Milan terus menempel Juventus di puncak klasemen Liga Italia.

Nerazzurri, julukan Inter Milan, tetap berada di peringkat dua dengan koleksi 34 poin. Inter Milan tertinggal satu angka dari Juventus.

Baca juga : Syarat Berat AC Milan Buat Calhanoglu

Sebelumnya Juventus  bangkit dari defisit gol setelah sempat tertinggal terlebih dahulu dari Atalanta untuk mengamankan kemenangan 3-1 di Stadion Azzurri d'Italia, Bergamo, Sabtu (23/11) WIB.

Kemenangan tersebut membuat La Vecchia Signora untuk sementara unggul empat poin dari pesaing terdekat Inter Milan di pucuk klasemen.

 Higuain mencetak dua gol dan assist. Dua golnya dicetak, masing-masing pada menit ke-74 dan 82. Adapun assist Higuain terjadi dalam proses gol yang dicetak Paulo Dybala pada menit ke-90+2'.

Baca juga : Juventus Vs Atalanta, CR7 Bisa Moncer Lagi

Pada pertandingan lainnya, AC Milan mengakhiri rentetan dua kekalahan beruntunnya saat bermain imbang 1-1 dengan tamunya Napoli. Napoli mampu memimpin terlebih dahulu ketika Hiriving Lozano memaksimalkan bola pantul untuk menjebol gawang Milan pada menit ke-24.

Namun lima menit berselang Giacomo Bonaventura melepaskan sepakan keras ke sudut atas gawang yang berbuah gol penyama kedudukan untuk Rossonerri.

Hasil ini menempatkan AC Milan di posisi ke-13 besar dengan raihan 14 poin. Sementara Napoli di peringkat 7 dengan 20 poin. [IPL]

Baca juga : Digitalisasi Layanan Kesehatan, Telkomsel Gandeng Halodoc

 

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.