Dark/Light Mode

Latihan Perdana Di Persija

Kolev Langsung Tancap Gas

Kamis, 17 Januari 2019 08:11 WIB
Pelatih Baru Persija Jakarta, Ivan Kolev melakukan latihan perdana, Rabu (16/1) bersama timnya di Lapangan PS AU TNI , Halim Perdana Kusuma, Jakarta. (Foto: IG @persijajkt)
Pelatih Baru Persija Jakarta, Ivan Kolev melakukan latihan perdana, Rabu (16/1) bersama timnya di Lapangan PS AU TNI , Halim Perdana Kusuma, Jakarta. (Foto: IG @persijajkt)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ivan Kolev akhirnya memimpin latihan perdana Persija Jakarta di Lapangan PS AU TNI Angkatan Udara, Halim Perdana Kusuma, Jakarta, Rabu (16/1). Pelatih asal Bulgaria didampingi asisten pelatih Mustaqim, lali Ahmad Fauzi sebagai pelatih kipper, dan juga San San Susanpur sebagai pelatih fisik.

Para pemain Persija juga terlihat tidak mengalami kendala memahami instruksi yang diberikan. Apalagi Kolev mampu berbahasa Indonesia dengan baik.Pada sesi latihan tersebut diikuti sekitar 23 pemain.

Baca juga : Kementerian Pertahanan Paling Tak Patuh LHKPN

Ada beberapa pemain yang absen seperti Bambang Pamungkas, dan Andritany yang sedang menjalani tes medis. Sementara Marko Simic izin karena sedang mengalami sakit. Sedangkan Rezaldi Hehanussa dan Sandi Sute izin ada keperluan pribadi.

Di sesi latihan perdana tadi mantan pelatih Sriwijaya FC terfokus dengan materi teknik dan fisik. Kita kasih program latihan sesuai tujuan kita. Tadi pagi ada kecepatan tehnik fisik. Tidak bisa bicara soal pemain karena saya juga baru buat mereka,” kata Kolev di Lapangan TNI AU, Halim, Jakarta Timur.

Baca juga : Riko Simanjuntak, Latihan Perdana Di Persija

Lebih lanjut, Kolev mengaku langsung tancap gas pada latihan perdana bersama Macan Kemayoran mengingat ia ingin terus menjaga momentum Persija yang sudah melakukan persiapan sejak 7 Januari lalu. Ditambah lagi setelah lima hari menggelar latihan, Persija langsung bertolak ke Lampung untuk menggelar laga amal untuk korban Tsunami.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.