Dark/Light Mode

Sevilla Vs Osasuna, Siap 100 Persen

Minggu, 8 Desember 2019 09:38 WIB
Para pemain Sevilla. (Foto : Istimewa)
Para pemain Sevilla. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sevilla berpeluang menambah pundi-pundi angka saat bersua tim papan tengah Osasuna pada laga lanjutan La Liga pekan ke- 16 di Stadion El Sadar, Senin (9/12) dini hari nanti WIB.

Selain tak ada pemain Sevilla yang cedera, performa tim tuan rumah dalam kondisi labil. “Ini kesempatan baik. Kami harus bisa memanfaatkan laga ini untuk bisa menjaga peluang dalam perebutan juara,” kata pelatih Sevilla, Julen Lopetegui Argote dilansir Soccerway, kemarin.

Dia percaya, kedisiplinan yang dibarengi semangat pantang mundur menjadi kunci utama timnya meraih angka penuh dari laga tersebut. Sebab, pasukan Osasuna bakal tampil habis-habisan guna memenuhi ekspektasi seluruh fans yang bakal memenuhi sisi stadion.

Baca juga : KPK Panggil Tiga Saksi Kasus Suap Cirebon

“Osasuna tentu lebih diuntungkan karena jadi tuan rumah. Mereka akan mendapatkan support penuh dari banyak pendukung, dan akan sangat sulit dikalahkan,” ujarnya.

Tapi, kata dia, timnya sangat beruntung lantaran tak ada pemain yang mengalami cedera. Sehingga, timnya akan bisa bekerja secara maksimal untuk memetik kemenangan di laga tersebut. “Sekarang kami sudah siap seratus persen. Tapi dalam sepa- kbola, apapun bisa terjadi. Kami hanya bisa memiliki keyakinan dan motivasi untuk menang,” paparnya.

Perlu diketahui, Osasuna sampai saat ini masih berada pada posisi kesembilan klasemen sementara Liga Spanyol dengan memperoleh 22 poin.

Baca juga : Yamaha Sigap Manasin Mesin

Sementara hasil dari 5 pertandingan terakhirnya dari semua ajang yang sudah dijalani Osasuna meraih 3 kemenangan, 1 hasil seri dan 1 kali menelan kekalahan. Sementara, Sevilla yang bakal jadi lawan Osasuna sampai dengan saat ini masih menempati posisi ketiga klasemen sementara Liga Spanyol dengan perolehan 30 poin.

Dari statistik lima pertandingan terakhir nya di semua ajang Sevilla meraih lima kemenangan. Sevilla harus tetap percaya diri bisa memenangkan pertandingan ini. Saat ini Sevilla sedang dalam situasi yang sangat bagus. [DNU]

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.