Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga Spanyol

Real Madrid Vs Osasuna, Hazard Dalam Tekanan

Rabu, 25 September 2019 14:10 WIB
Eden Hazard. (Foto : Istimewa)
Eden Hazard. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Real Madrid akan bentrok dengan Osasuna di pekan keenam Liga Spanyol yang akan digelar di Estadio Santiago Bernabeu, Kamis (26/9) dini hari nanti WIB.

Sebelumnya, Real Madrid berhasil meraih kemenangan di kandang Sevilla, setelah gagal meraih kemenangan di empat pertemuan terakhir. Benzema mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan itu untuk memberi Los Blancos kemenangan.

Kemenangan itu juga merupakan nafas lega yang sangat di butuhkan bagi Zidane dan anak buahnya, usai merasakan ke kecewaan yang pahit setelah kekalahan mengejutkan mereka 0-3 di Liga Champions.

Baca juga : Barcelona Vs Villarreal, Kursi Valverde Mendadak Panas

Dengan lima pertandingan berjalan, secara mengejutkan Osasuna baru sekali menang. Pertandingan terakhir di kandang, Osasuna melawan Real Betis berakhir imbang tanpa gol. Sementara di laga tandang sebelumnya melawan Valladolid imbang 1-1.

Dari kubu Madrid sebuah keyakinan diungkapkan oleh Eden Hazard. Playmaker el Real itu optimistis timnya bakal menjadi juara di akhir musim meski mereka kurang stabil belakangan ini. Real Madrid sendiri sempat diragukan mampu menjadi juara La Liga musim ini.

Maklum performa mereka sejauh ini masih belum cukup meyakinkan, sehingga mereka diyakini bakal sulit mengamankan gelar juara. Namun sejauh ini posisi Real Madrid cukup aman di La Liga, di mana mereka menempati peringkat dua klasemen sementara.

Baca juga : Arsenal Vs Aston Villa, Ogah Anggap Enteng

Hal ini dikarenakan para kandidat juara La Liga lainnya juga tampil kurang konsisten di awal musim ini. Hazard sendiri yakin bahwa timnya bakal menjalani musim yang hebat di musim ini. “Ketika anda bermain untuk Real Madrid, maka anda harus memenangkan setiap pertandingan,” ujar Hazard.

Hazard menilai bahwa setiap musim, Real Madrid mendapatkan tekanan yang besar untuk terus menang dan ia merasa itu normal untuk tim sekelas Madrid. “Itulah yang terjadi dan itulah mengapa klub ini adalah klub terbaik di dunia, karena kami selalu mendapatkan tekanan setiap saat,” tambahnya.

Ia menyebut kini timnya harus fokus memperbaiki performa agar bisa menjadi juara di akhir musim. “Di Liga Champions juga demikian. Meski kami kalah di pertandingan pertama kami melawan Paris, namun kami bisa bermimpi meraih gelar juara dengan tim yang kami miliki.” ia menandaskan. [KW]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.