Dark/Light Mode

Punya Bakat Terpendam

Altet Golf BNI Indonesia Master Saling Unjuk Talenta

Kamis, 12 Desember 2019 17:50 WIB
Pegolf dari Venezuela Wolmer Murillo (kiri) bersama partnernya Rita (kanan) menunjukan kebolehannya menari salsa dalam Asian Tour’s Got Talent, Kamis (12/12). (Foto: Humas BNI)
Pegolf dari Venezuela Wolmer Murillo (kiri) bersama partnernya Rita (kanan) menunjukan kebolehannya menari salsa dalam Asian Tour’s Got Talent, Kamis (12/12). (Foto: Humas BNI)

RM.id  Rakyat Merdeka - BNI Indonesian Masters 2019 sudah resmi dimulai hari ini, Kamis (12/12). Tentunya para pegolf sudah berlatih dan mempersiapkan segalanya dengan sebaik mungkin. Tetapi banyak yang tidak menyangka bahwa mereka memiliki bakat-bakat di luar permainan golf.

Para pegolf saling adu kebolehan dalam memperebutkan hadiah senilai 1.000 USD di Asian Tour’s Got Talent yang diadakan pada saat Welcome Reception di Hotel JS Luwansa, Jakarta, Selasa (10/12). Pertandingan ini diadakan untuk menghibur para pegolf sebelum bertanding memperebutkan gelar juara BNI Indonesian Masters 2019.

Baca juga : BNI Indonesian Masters 2019, Saksansin Bertekad Pertahankan Gelar

Pegolf asal Australia David Gleeson menjadi yang pertama dalam menunjukkan bakatnya bermain Piano Instrumental di Asian Tour’s Got Talent. David yang sudah bermain piano sejak umur 6 tahun ini membawakan lagu Numb-Linkin Park, penampilannya cukup memukau para penonton yang hadir pada malam itu. 

<

Pegolf asal Australia Adam Blyth berhasil meraih juara Asian Tour’s Got Talent dan memenangkan hadiah senilai 1.000 USD. (Foto: Humas BNI)

Baca juga : Harga Karet Loyo, Indonesia Bakal Gandeng Vietnam

Kemudian, pegolf asal Venezuela Wolmer bersama Rita menunjukkan bakatnya Salsa Dance-Duo. Latihan yang dilakukan hanya 30 menit ini menghasilkan gerakan yang bagus dan seirama dengan alunan musik yang sedang dimainkan.

Dilanjutkan dengan Pegolf asal Singapura Mitchell Slorach dengan bakat Lip Sync lagu Britney Spears-Gimme More. Penampilannya begitu totalitas dengan kostum yang hampir menyerupai  Britney Spears. Kemudian Pegolf asal Australia Adam Blyth, Pegolf asal Indonesia Rory Hie, Pegolf asal Finland Janne Kaske, dan Pegolf asal Amerika Serikat Shitari Ban saling adu vokal.

Pegolf dari Singapura Mitchel Slorach menunjukkan penampilannya dalam lipsync lagu Britney Spears - Gimme More pada Asian Tours Got Talent. (Foto: Humas BNI

Baca juga : SEA Games 2019 : Gondol Tujuh Emas, Indonesia Juara Umum Menembak

Pemimpin Divisi Komunikasi Pemasaran BNI Indomora Harahap, General Manager JS Luwansa Richard Mau dan Lagardere Sport Singapore Patrick Faisal menjadi juri dalam acara ini. Setelah melalui pertimbangan yang cukup sengit, akhirnya Pegolf asal Australia Adam Blyth berhasil meraih juara Asian Tour’s Got Talent dan memenangkan hadiah senilai 1.000 USD.

Melalui ajang ini para penonton dan juri dapat melihat sisi lain dari para pemain golf kelas dunia. Semoga dengan diadakannya Asian Tour’s Got Talent dapat memberikan rasa nyaman kepada para peserta agar dapat bermain dengan tenang selama turnamen BNI Indonesian Masters 2019. [SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.