Dark/Light Mode

Marquez Nggak Sabar Naik Podium Lagi

Senin, 16 Desember 2019 13:55 WIB
Marc Marquez. (Foto : twitter@MotoGP)
Marc Marquez. (Foto : twitter@MotoGP)

RM.id  Rakyat Merdeka - Marc Marquez tak sabar menanti musim MotoGP 2020. Meraih kesuksesan dengan naik podium seperti musim ini jadi alasan dia selalu ingin membalap

"Adrenalin dalam berkompetisi, menjadi motivasi saya untuk terus meraih kesuksesan," kata Marc Marquez.

Baca juga : Masih Banyak yang Salah dalam Gosok Gigi

Rider berjulukan The Baby Alien tersebut membukukan total 18 podium dengan 12 kali kemenangan dari 19 seri balapan sepanjang musim.

Satu-satunya kegagalan Marc Marquez terjadi pada saat dia mengalami crash pada balapan ketiga MotoGP 2019 yang berlangsung di Circuit of the Americas (CotA), Austin, Amerika Serikat.

Baca juga : Sukses Operasi, Marquez Siap Ngegas Lagi

Selain itu, dia juga bertekad akan memuaskan para penggemarnya di seluruh dunia dengan menampilkan performa yang lebih atraktif lagi.

"Saya membalap untuk meraih kemenangan dan membuat para penggemar saya merasa senang," ucapnya lagi.

Baca juga : Firli Bahuri Resmi Jadi Kabarhakam Polri

Rider berusia 26 tahun menutup musim kompetisi 2019 dengan mengumpulkan total 420 poin. Torehan itu membuat Marquez menjadi pembalap pertama di MotoGP yang sukses mengumpulkan lebih dari 400 poin dalam satu musim.

"Ini yang menjadi motivasi saya saat berkompetisi di setiap sesi balapan pada hari Minggu," kata Marc. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.