Dark/Light Mode

Digebuk Watford 2-0

MU Kembali Ke Bumi

Senin, 23 Desember 2019 00:30 WIB
Paul Pogba tak bisa berbuat apa-apa. Foto: Twitter @ManUtd
Paul Pogba tak bisa berbuat apa-apa. Foto: Twitter @ManUtd

RM.id  Rakyat Merdeka - Harapan Manchester United (MU) merangsek lima besar klasemen Premier League berantakan. Ini terjadi setelah klub berjuluk Setan Merah ini dipecundangi tim gurem Watford, Minggu (22/12). 

Hasil ini seolah membuat MU kembali jatuh ke bumi setelah sebelumnya naik tinggi mengangkasa usai menekuk Totenham Hostpurs dan Manchester City.

Baca juga : Lorenzo Kembali ke Pelukan Yamaha

Dua gol Watford diproduksi Ismaila Sarr (menit 50) dan Craig Cathcart (54). Gol pertama terjadi akibat blunder kiper MU, David de Gea. Penjaga gawang asal Spanyol ini tak mampu menghalau tendangan lemah Sarr yang lebih dahulu mantul. 

Berikutnya giliran bek kanan MU, Aaron Wan-Bissaka yang melakukan blunder dengan menjatuhkan Sarr di kotak penalti. Cathcart yang jadi algojo sukses menjebol gawang de Gea. 

Baca juga : Si Merah Menjauh Dari Kejaran City

Paul Pogba yang duduk di bangku cadangan, kemudian dimasukkan pelatih Ole Gunnar Solsjaer untuk menyelamatkan MU. Namun Pogba tak mampu berbuat apa-apa.   

Hasil ini seolah membuktikan, ketidakkonsistenan MU. Sanggup mengalahkan tim-tim besar, tapi keok saat melawan tim gurem. Hasil ini membuat MU tertahan di peringkat 8 klasemen, dengan poin 25 hasil 18 kali bermain. [KRS]
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.