Dark/Light Mode

Janji Dovi Juara Musim 2020

Selasa, 24 Desember 2019 05:12 WIB
Andrea Dovizioso. (Foto : twitter@MotoGP)
Andrea Dovizioso. (Foto : twitter@MotoGP)

RM.id  Rakyat Merdeka - Tim Ducati menuntut rider utamanya, Andrea Dovizioso menjadi juara dunia pada balapan MotoGP 2020. Ducati minta Dovi mengalahkan pebalap top seperti Fabio Quartararo hingga Marc Marquez.

Gayung bersambut, Dovizioso menjawab tantangan itu dengan janji kemenangan. “Setelah tiga musim beruntun menghabiskan waktu sebagai runner-up, target saya sekarang adalah untuk meraih gelar juara,” ujar Dovizioso dikutip Tuttomotoriweb.

Baca juga : Kekuatan Diplomatik: China Juara, AS Nomor 2

Dovizioso memang langhanan runner up. Tiga kali menjadi yang kedua, membuatnya optimis gelar juara dunia bukanlah hal yang mustahil di dapat. “Saya pikir para penggemar akan semakin bersenang-senang musim depan,” ujarnya.

Sebelumnya, Manajer Tim Mission Winnow Ducati, Davide Tardozzi, ngotot timnya harus menjadi juara MotoGP tahun depan, dan dia percaya Dovi mampu mewujudkannya.

Baca juga : Rusia Dilarang Gelar Piala Eropa 2020?

“Kami meraih banyak hasil baik, tapi kami tak puas karena target kami adalah gelar dunia. Saya percaya, bersama Dovi, kami akan kembali punya peluang,” jelas Tardozzi, dilansir GPOne. [BHS]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.