Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Solskjaer Bakal Cari Pengganti Pogba dan McTominay

Kamis, 2 Januari 2020 16:40 WIB
Paul Pogba. (Foto : Istimewa)
Paul Pogba. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskajer dipusingkan dengan mlompongnya pemain tengah. Pasalnya, dua pemain andalannya, Paul Pogba dan Scott McTominay dipastikan masih absen beberapa pekan.

Paul Pogba baru sekali turun ke lapangan sejak cedera pada September lalu. Sayang, cederanya kambuh hingga harus menjalani operasi untuk mengatasi masalah pada pergelangan kakinya. Pogba kemungkinan bakal absen satu bulan.

Baca juga : Keluar dari Penjara, Dhani Belum Move On

Sementara McTominay bakal menepi lebih lama lagi gara-gara masalah pada ligamen lututnya saat menghadapi Newcastle United pekan lalu.

"Pogba disarankan untuk secepat mungkin operasi. Kami sudah tanpa dia sepanjang musim, ini pukulan berat". Berkenaan dengan McTominay, Solksjaer berkata, "Scott akan absen selama beberapa bulan. Kami agak menderita, khususnya di lapangan tengah dan kami harus mengatasinya."

Baca juga : Solskjaer : Liga Inggris Tidak Manusiawi

Menurut pelatih asal Norwegia tersebut absennya kedua gelandang itu berpengaruh di lapangan tengah. Dia mengaku harus segera mengambil keputusan Januari ini untuk merekrut pemain baru.

"Kami menghadapi banyak pertandingan dan laga penting. Tetapi tetap saja harus benar dan itu masalahnya," katanya. "Kami akan mencari satu atau dua pemain." [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.