Dark/Light Mode

Solskjaer Bakal Cari Pengganti Pogba dan McTominay

Kamis, 2 Januari 2020 16:40 WIB
Paul Pogba. (Foto : Istimewa)
Paul Pogba. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskajer dipusingkan dengan mlompongnya pemain tengah. Pasalnya, dua pemain andalannya, Paul Pogba dan Scott McTominay dipastikan masih absen beberapa pekan.

Paul Pogba baru sekali turun ke lapangan sejak cedera pada September lalu. Sayang, cederanya kambuh hingga harus menjalani operasi untuk mengatasi masalah pada pergelangan kakinya. Pogba kemungkinan bakal absen satu bulan.

Berita Terkait : Solskjaer : Liga Inggris Tidak Manusiawi

Sementara McTominay bakal menepi lebih lama lagi gara-gara masalah pada ligamen lututnya saat menghadapi Newcastle United pekan lalu.

"Pogba disarankan untuk secepat mungkin operasi. Kami sudah tanpa dia sepanjang musim, ini pukulan berat". Berkenaan dengan McTominay, Solksjaer berkata, "Scott akan absen selama beberapa bulan. Kami agak menderita, khususnya di lapangan tengah dan kami harus mengatasinya."

Berita Terkait : Solskjaer Kesengsem Paul Pogba

Menurut pelatih asal Norwegia tersebut absennya kedua gelandang itu berpengaruh di lapangan tengah. Dia mengaku harus segera mengambil keputusan Januari ini untuk merekrut pemain baru.

"Kami menghadapi banyak pertandingan dan laga penting. Tetapi tetap saja harus benar dan itu masalahnya," katanya. "Kami akan mencari satu atau dua pemain." [IPL]