Dark/Light Mode

Timnas U-16 Akan Jalani Ujicoba Melawan U-16 India di Sidoarjo

Jumat, 3 Januari 2020 19:03 WIB
Timnas Indonesia U-16. (Foto: PSSI)
Timnas Indonesia U-16. (Foto: PSSI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Timnas U-16 akan menjalani serangkaian uji coba pada TC Timnas di akhir Januari 2020 mendatang. Dua kali pertandingan akan dilakukan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Dijadwalkan Timnas U-16 Indonesia akan melakukan pertandingan ujicoba melawan Timnas U-16 India pada 23 dan 29 Januari 2020 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Baca juga : Ratusan Orang Hadiri Pagelaran Budaya Indonesia di Vatikan

Dikatakan Sekretaris PSSI Jatim Amir Burhanudin, ujicoba ini benar akan digelar di Sidoarjo dua kali. Hal ini menjadi rangkaian trainning camp persiapan Piala AFF dan Piala AFC U-16 2020 mendatang.

Benar ujicoba itu benar adanya, Timnas Indonesia U-16 akan kembali menggelar TC dan dijadwalkan menghadapi uji coba melawan U16 India.

Baca juga : Tinjau Pelatnas Asean Para Games, Menpora Ingin Indonesia Juara Umum

Persiapan yang matang terus dilakukan agar Garuda Muda dapat meraih perstasi di Piala AFF dan Piala AFC U-16 2020, “ucap Amir Burhanudin.

Sebelumnya, sebanyak 24 pemain Timnas U16 menjalani pemusatan latihan di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi, Jawa Barat, terhitung mulai dari 15- 26 Desember lalu. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.