Dark/Light Mode

Bekuk Brescia, Lazio Tempel Juve dan Inter Milan

Senin, 6 Januari 2020 05:31 WIB
Cirro Immobile mendapat pelukan dari rekan-rekannya usai mengalahkan Brescia 2-1, Minggu (5/1). (Foto : twitter@officialSSLazio)
Cirro Immobile mendapat pelukan dari rekan-rekannya usai mengalahkan Brescia 2-1, Minggu (5/1). (Foto : twitter@officialSSLazio)

RM.id  Rakyat Merdeka - Lazio layak jadi pesaing Juventus dan Inter Milan dalam perebutan scudetto. Lazio kini hanya terpaut tiga poin dari keduanya usai mengalahkan Bescia.

Dua gol kemenangan Lazio dicetak penyerang Ciro Immobile pada laga yang berakhir dengan skor 2-1, dalam pertandingan Liga Italia yang dimainkan di Stadion Mario Rigamonti, Brescia, Minggu (5/1).

Baca juga : Selangkah Lagi, Vidal Ke Inter Milan

Dua gol Immobile juga menempatkan dalam daftar sementara pencetak gol terbanyak Serie A. Immobile unggul jauh atas pesaing terdekatnya, Romelu Lukaku (Inter Milan) yang mengoleksi 12 gol. 

Sementara Gol Brescia yang masih menduduki peringkat ke-18 dengan 14 poin dilesakkan oleh penyerang Mario Balotelli  pada menit ke-18.

Baca juga : Gebuk Juve, Lazio Gondol Piala Super Italia

Tambahan tiga poin dari laga tersebut memperkuat posisi Lazio di peringkat ketiga klasemen sementara. Biancocelesti kini memiliki 39 poin dari 17 pertandingan.  Lazio kini hanya terpaut tiga poin dari pimpinan klasemen Juventus dan Inter Milan yang punya poin sama. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.