Dark/Light Mode

Chelsea Mau Cuci Gudang

Rabu, 8 Januari 2020 05:49 WIB
Frank Lampard. (Foto : Istimewa)
Frank Lampard. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Chelsea bakal memanfaatkan bursa transfer Januari ini untuk cuci gudang. Enam pemain dilaporkan bakal hengkang dari Chelsea.

Pelatih Chelsea Frank Lampard dilaporkan telah menyetujui enam pemainnya untuk hengkang dalam jendela transfer Januari ini. Lampard akan menggantinya dengan belanja pemain yang masih muda.

Baca juga : Carabao Cup, Man City Gebuk Man United

Enam pemain itu yakni Marcos Alonso, Emerson Palmieri, Ross Barkley, Pedro, Olivier Giroud, dan Michy Batshuayi.

Lampard lebih memilih merekrut pemain muda agar mudah mewujudkan ambisinya masuk empat besar Liga Inggris. Tahun 2020, Chelsea juga sudah dipastikan masuk Liga Champions dan Lamprad ingin meraih sukses di aga Bemua Eropa tersebut.

Baca juga : Thiem Ngebet Masuk Tiga Besar

Sebelumnya beberapa pemain memang dilaporkan sudah pasti hengkang. Satu nama yang paling disebut adalah Olivier Giroud. Pemain ini frustrasi karena tak mendapatkan tempat di tim inti, padahal dia ingin sekali menjadi starter agar bisa memperkuat Prancis pada Piala Eropa tahun ini. Untuk itu kemungkinan dia akan mencari pelabuhan baru. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.