Dark/Light Mode

Carabao Cup, Man City Gebuk Man United

Rabu, 8 Januari 2020 05:30 WIB
Bernardo Silva dkk merayakan kemenangan 3-1 atas Man United di Carabao Cup, Rabu (8/1) dini hari tadi. (Foto : twitter@ManCity)
Bernardo Silva dkk merayakan kemenangan 3-1 atas Man United di Carabao Cup, Rabu (8/1) dini hari tadi. (Foto : twitter@ManCity)

RM.id  Rakyat Merdeka - Manchester City masih terlalu tangguh bagi Man United. Anak asuh Pep Guardiola ini mendominasi derby Manchester pada laga perdana semifinal Piala Liga Inggris atau Carabao Cup, Rabu (8/1) dini hari tadi WIB.

Man City unggul atas Setan Merah dengan skor meyakinkan 3-1 pada laga yang berlangsung di Stadion Old Trafford, Manchester.

Berita Terkait : Man United Vs Man City, Disuntik Parasetamol

Man City menang berkat tiga gol yang dicetak Bernardo Silva (17'), Riyad Mahrez (33'), dan gol bunuh diri Andreas Pereira (39'). Satu-satunya gol Man United dicetak Marcus Rashford pada menit ke-70.

Kemenangan ini juga jadi ajang balas dendam bagi Manchester City. Sebelumnya, Kun Aguero dan kolega takluk di Etihad Stadium dengan skor akhir 1-2 pada laga terakhir kontra Manchester United tahun 2019.

Berita Terkait : Dihajar Man City, Ancelotti Kepeleset

Man City diuntungkan dengan banyaknya pemain tuan rumah yang cedera. Satu kaki Man City sudah lolos ke babak semifinal pada laga penentuan yang dijadwalkan akan kembali saling berhadapan pada 30 Januari mendatang.[IPL]