Dark/Light Mode

Aji Santoso Bantah Harga Pemain Baru Persebaya Miliaran Rupiah

Jumat, 10 Januari 2020 21:17 WIB
Pelatih Persebaya, Aji Santoso. (Foto: Istimewa)
Pelatih Persebaya, Aji Santoso. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Meluasnya pemberitaan nilai kontrak pemain baru Persebaya yang cukup fantasitis di musim 2020 ini membuat pelatih Persebaya, Aji Santoso terpaksa harus meluruskan.

Berita liar yang muncul di berbagai media sosial dan media yang tidak bertanggung jawab akan nilai kontrak Arif Satria dan Bayu Nugroho yang mencapai miliaran rupiah dibantah Aji Santoso.

Baca juga : Tinjau Posko Banjir Tangerang, Erick Pastikan Bantuan Tersalurkan ke Seluruh Korban

Aji Santoso mengaku berani bertaruh apa yang diberitakan itu hoaks 100 persen dan tidak benar serta terkesan mengada-ngada.

“Saya tegaskan tidak benar jika nilai kontrak pemain saya Arif dan Bayu mencapai miliaran, saya berani menjamin dan bertaruh,”ucap Aji, Kamis (9/1).

Baca juga : Aman, Bandara Halim Perdanakusuma Kembali Beroperasi Normal

Sebelumnya berita yang menyerbar luas dicontohkan dari salah satu koran yang menuliskan Arif Satria Rp 3 miliar- 3,5 miliar, Bayu Nugroho 2,5 miliar. “Makan Konate sampai 7,5 miliar, saya ketawa 100 persen gak benar,”terang mantan pelatih Persela Lamongan ini. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.