Dark/Light Mode

Mau Jajal Nasi Goreng Buatan Ketua KPK?

Jumat, 27 Desember 2019 21:10 WIB
Ketua KPK Firli Bahuri. Foto: Tedy Kroen/RM
Ketua KPK Firli Bahuri. Foto: Tedy Kroen/RM

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri mengungkapkan caranya membangun komunikasi dengan para wartawan. 

Baca juga : Mau Juara, Dovi Diminta Izin ke Marquez

Salah satunya, dengan membuat nasi goreng untuk para pemburu berita. "Silakan rekan-rekan (cari di) google, Firli masak nasgor, pasti ketemu," ujar Firli di Gedung KPK, Jl. Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Jumat (27/12). 

Baca juga : Barca Kepeleset

Selain itu, masih banyak hal yang dilakukan Firli. Dia tidak ingin hubungannya dengan wartawan sebatas ketika konferensi pers saja. 
"Tidak hanya sekadar press konferensi dan selesai, tidak. Kita bisa bangun di setiap lini, nongkrong minum kopi, saya masakin nasgor dan kawan-kawan yang bernyanyi," imbuh jenderal polisi bintang tiga itu.

Baca juga : Uji Coba Rudal Lagi, Jong Un Kambuh

Firli berencana akan membuat momen santai yang penuh humor dan rasa kekeluargaan dengan wartawan setelah Tahun Baru nanti. 
"Kita akan adakan agenda Ketua KPK menyapa rekan-rekan wartawan. Nanti saya yang masak nasgor. Kalian pilih mau pedas atau tidak. Rekan-rekan yang bernyanyi," tandasnya. [OKT]
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.