Dark/Light Mode

Liga Inggris

Hadapi Liverpool, Rashford Dipaksa Segera Pulih

Minggu, 19 Januari 2020 05:38 WIB
Marcus Rashford (tengah). (Foto : twitter@ManUtd)
Marcus Rashford (tengah). (Foto : twitter@ManUtd)

RM.id  Rakyat Merdeka - Duel lawan Liverpool menjadi laga penting Manchester United pada Minggu (19/1) nanti malam. Segala kemampuan dikerahkan, termasuk tetap menurunkan Marcus Rashford yang dikabarkan cedera.

Rashford menderita cedera saat MU meraih kemenangan 1-0 atas Wolverhampton dalam laga ulang putaran ketiga Piala FA di Old Trafford, Rabu (15/1) setempat. Dia masih diragukan bisa pulih saat melawan Liverpool.

Baca juga : Moncer di Liverpool, Hendersen Pesepakbola Terbaik Inggris

Pelatih Ole Gunnar Solskjaer tetap mengganggap Rashford pemain kunci. Dia akan mengerahkan kemampuannya agar Rasford turun.

"Saya menegaskan kami akan melakukan segalanya agar ia bisa cukup bugar dan siap main pada Minggu, tetapi saya tidak janji," ujar Solskjaer.

Baca juga : Tekuk Spurs 1-0, Liverpool Catat 38 Laga Tak Terkalahkan

MU saat ini berada di urutan kelima dengan koleksi 34 poin dan terpaut 27 poin jauhnya dari Liverpool yang bercokol di puncak klasemen.

Solskjaer yakin menang. Pasalnya, pada pertengahan Oktober lalu MU mengimbangi Liverpool 1-1. Hingga saat ini baru MU, satu-satunya tim yang berhasil merebut poin dari Liverpool di Liga Inggris 2019/20

Baca juga : Piala Super Spanyol, Real Madrid Depak Valencia

 "Kami menjamu Liverpool dua kali dan main seri. Tentu saja, kami ingin menang, tetapi saya pikir kami menemukan cara yang baik untuk menghadapi mereka dan pantas atas poin yang kami peroleh," ujarnya menambahkan. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.