Dark/Light Mode

Piatek Bakal Bersinar Di AC Milan

Kamis, 24 Januari 2019 16:24 WIB
Krzysztof Piatek siap jadi andalan di AC Milan. (Foto : @forzamilan)
Krzysztof Piatek siap jadi andalan di AC Milan. (Foto : @forzamilan)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kepindahan Krzysztof Piatek ke AC Milan jadi sorotan. Pemain asal Polandia itu diprediksi bakal bersinar karena dianggap paham gaya bermain ala Italia.

 Pada hari Kamis (24/1) WIB, klub berjuluk Rossoneri secara resmi mengumumkan  berlabuhnya Krzysztof Piatek dari Genoa.

Baca juga : Jelang Imlek, Arus Mudik Terbesar Dunia Dimulai

Piatek merupakan salah satu buruan banyak klub Eropa saat ini. Wajar saja, catatan 19 gol dari 21 pertandingan yang telah ia bukukan dalam setengah musim di tanah Italia bukan bukanlah suatu hal yang bisa dipandang remeh.

Beberapa klub besar, seperti Juventus, Barcelona, hingga Real Madrid, sempat diberitakan tengah berupaya untuk membajaknya. Namun pada akhirnya, AC Milan lah yang memenangkan perburuan tersebut.

Baca juga : Andalkan Serangan Fajar Tidak Akan Manjur Lagi

Piatek langsung bikin kejutan di awal kedatangannya di Genoa. Dia selalu mencetak gol dalam tujuh laga pertama di Serie A. Piatek memecahkan rekor berusia 70 tahun sebagai pendatang baru dengan rentetan gol terbanyak.

"Dia sangat paham bagaimana sepak bola Italia yang indah. Dia akan bersinar di AC Milan," kata seorang suporter seperti dikutip di situs resmi AC Milan.

Baca juga : Pria Tertua Dunia Wafat

Dia juga menjadi pemain Genoa pertama yang berhasil bikin gol di tujuh pertandingan beruntuns setelah resmi bergabung Pada 2013 dia menandatangani kontrak bersama Zaglebie Lubin (72 penampilan, 15 gol), untuk kemudian bergabung dengan KS Krakov di 2016 (63 penampilan, 32 gol). Pada musim panas 2018 dia bergabung dengan Genoa dan sejauh ini tampil di 21 pertandingan dengan koleksi 19 gol. (IPL)

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :