Dark/Light Mode

Disambangi Suporter Sepak Bola

Maruf Berjanji Akan Berantas Mafia Bola

Senin, 7 Januari 2019 15:43 WIB
Cawapres No Urut 1, KH.  Maruf Amin (kanan), saat bertemu dengan Paguyuban Suporter Timnas Indonesia , Minggu (6/1). Maruf berjanji akan membenahi persepakbolaan nasionak sehingga lebih maju dan lebih berprestasi. Jangan ada lagi mafia sepak bola di Indonesia.  (Foto: Twitter @K.H Maruf Amin)
Cawapres No Urut 1, KH. Maruf Amin (kanan), saat bertemu dengan Paguyuban Suporter Timnas Indonesia , Minggu (6/1). Maruf berjanji akan membenahi persepakbolaan nasionak sehingga lebih maju dan lebih berprestasi. Jangan ada lagi mafia sepak bola di Indonesia. (Foto: Twitter @K.H Maruf Amin)

RM.id  Rakyat Merdeka - Cawapres 02 Ma’ruf Amin kembali dapat dukungan dari dunia sepak bola. Kemarin, perwakilan kelompok suporter dari beberapa klub sepak bola Indonesia datang menemui Ma’ruf. Rombongan para suporter itu menemui Ma’ruf di kediamannya, Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta. Saat tiba, para suporter bola ini langsung menyanyikan lagu ‘Padamu Negeri’ lalu dilanjutkan dengan yel-yel yang sudah disiapkan. 

Baca juga : Peduli Banten, AP II Berikan Bantuan Tahap Pertama

Para suporter ini pun disambut Ma’ruf dan dipersilakan masuk ke dalam rumahnya. “Hari ini saya disambangi oleh supporter sepak bola dari berbagai klub di Indonesia,” jelas Ma’ruf.

Baca juga : Semoga Nahrawi Bersih Dan Sehat

Para suporter itu berasal dari beberapa klub sepak bola tanah air. Ada perwakilan dari The Jakmania (Persija Jakarta), Aremania (Arema Malang), Semen Padang, PSPS Riau Pekanbaru, K-Conk Mania dari Madura, Boro Mania PSBojonegoro, Persewangi Banyuwangi, Persibo Probolonggi, Persipon Pontianak, PSBhayangkara, PSM Makassar, dan Paguyuban Suporter Timnas Indonesia.

Baca juga : Partai Rakyat Siap Bantu Menangkan Jokowi

Selama satu jam, Ma’ruf berbincang dengan mereka. Isi percakapannya banyak membahas seputar karut marut persepakbolaan Indonesia. Mulai dari kasus mafia, perjudian, peng¬aturan skor, sampai bobroknya Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI). Salah seorang pendukung sepakbola, Agung menuturkan harapannya akan sepa¬kbola Indonesia yang sehat. “Revolusi sedikitlah pak,” ujar dia. [HEN]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.