Dark/Light Mode

Mbappe Ngebet Raih Tiga Gelar

Selasa, 21 Januari 2020 11:56 WIB
Kylian Mbappe. (Foto : Istimewa)
Kylian Mbappe. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bintang asal Prancis Kylian Mbappe punya target khusus di tahun 2020 ini. Dia mimpi bisa mencetak sejarah dengan mengawinkan tiga gelar sekaligus.

Mbappe bertekad meraih gelar juara Liga Champions untuk klubnya, Paris Saint-Germain (PSG). Dia juga ingin ikut mengantar tim nasional Prancis meraih gelar di Euro 2020 dan Olimpiade di Tokyo.

Baca juga : The Doctor Bidik Tiga Besar

"Itu akan menjadi treble Liga Champions, Kejuaraan Eropa, dan Olimpiade. Itu tidak buruk," kata Mbappe, ketika ditanya apa yang ada dalam daftar keinginannya untuk tahun ini saat meluncurkan kegiatan amalnya di pinggiran kota Paris, Senin (20/1) .

Bulan lalu, Mbappe mengajukan diri untuk tim Prancis di Olimpiade Tokyo, sambil menambahkan bahwa itu jika ia diizinkan klubnya. "Bermain di Olimpiade, saya tidak bisa mengendalikan semuanya," katanya kepada majalah France Football, seperti dilangsir AFP.

Baca juga : Xavi Ngebet Latih Barcelona

"Tentu saja aku ingin pergi, tetapi jika klubku, yang adalah majikanku, tidak ingin aku pergi, aku tidak akan memaksakan."

Euro 2020 akan diadakan di 12 kota berbeda di benua itu dari 12 Juni hingga 12 Juli, sedangkan cabang sepak bola putra Olimpiade dijadwalkan pada 23 Juli hingga 8 Agustus. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.