Dark/Light Mode

Klopp Cuek Bebek Dianggap Serakah

Kamis, 2 Januari 2020 13:35 WIB
Juergen Klopp. (Foto : twitter@LFC)
Juergen Klopp. (Foto : twitter@LFC)

RM.id  Rakyat Merdeka - Manajer Liverpool, Juergen Klopp tidak keberatan jika timnya disebut serakah karena ingin meraih semua trofi. Menurutnya, Liverpool harus memaksimalkan semua kesempatan yang ada.

“Saya kira, ambisi kami luar biasa. Sungguh luar biasa untuk memenangkan lebih banyak trofi. Jika itu disebut serakah, saya tidak tahu, tetapi siapa peduli,” ujar Klopp seperti dilansir Sportskeeda.

Baca juga : Polri Klaim Pelaku Teror Novel Ditangkap, Bukan Serahkan Diri

Liverpool mencapai puncak kesuksesan di tahun 2019 dengan meraih tiga trofi internasional. Usai meraih Liga Champions, Liverpool sapu bersih dengan mengantongi Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antarklub.

Koleksi trofi The Reds berpeluang besar bertambah di akhir musim. Pasalnya, Liverpool masih memuncaki klasemen. Hal itulah yang membuat Jordan Henderson dkk. diunggulkan untuk merebut gelar juara Liga Inggris.

Baca juga : Klopp Anggap Boxing Day Sebuah Kejahatan

Klopp mengatakan, Liverpool wajar berambisi meraih semua trofi yang dapat diraih. Pasalnya, mereka sudah berusaha memperbaiki skuat dan belajar banyak hal.

“Kami telah memperbaiki peluang kami dengan banyak hal, dengan pemain yang kami datangkan, dan kemampuan bekerja sama dan tentu saja lebih banyak pengalaman,” kata Klopp. [BSH]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.