Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Garuda Select Bersiap Kembali ke Inggris, Ini Lawan Pertamanya

Rabu, 29 Januari 2020 20:33 WIB
Tim Garuda Select. (Foto: Istimewa)
Tim Garuda Select. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Setelah menjalani serangkaian latihan dan pertandingan di Italia, skuad Garuda Select kembali ke Birmingham, Inggris pada Selasa (28/1). Nantinya Bagus Kahfi dan kawan-kawan  akan berada di Inggris hingga April mendatang. 

Pengalaman di Italia menghadapi Torino, Juventus, Inter, dan Como, tentu membuat kualitas permainan Garuda Select angkatan kedua ini kian lengkap karena mereka mampu menghadapi berbagai gaya permainan, tidak hanya gaya cepat klub-klub Inggris. 

Baca juga : Gelar Natal Bersama, Relawan Jokowi Ajak Perkuat Toleransi

Memasuki Februari 2020, kematangan anak asuh  Dennis Wise dan Des Walker ini akan diuji lagi oleh klub-klub Inggris yakni QPR (4/2), Sheffield United (12/2), Huddersfield (18/2), dan Preston North End (25/2).

Tentu lawan-lawan yang akan dihadapi ini merupakan tim yang mempunyai kualitas dan bermanfaaat bagi skuad Garuda Select. 

Baca juga : China Kembali Ke Natuna, Istana Berusaha Sabar

Sementara, tambahan satu gol yang diciptakan Alfriyanto Nico ke gawang Como pada Senin (27/1) menit ke-77, kembali menjadikannya sebagai pemuncak top skor sementara Garuda Select.

Nico telah berhasil mengoleksi tujuh gol dan menyamai catatan gol milik Rafli Asrul. Di bawah Nico dan Rafli, ada Arsa Ahmad yang mengemas lima gol dan Bagus Kahfi dengan empat gol.

Baca juga : Rini Orang Pertama Yang Bongkar Jiwasrayagate

Penampilan Garuda Select dapat disaksikan melalui live match secara gratis di Mola TV. Selain itu, Mola TV juga menyediakan liputan dokumenter kegiatan latihan dan berbagai kehidupan para pemain selama mengikuti program Garuda Select.

Banyak hal menarik dan menyentuh yang layak menjadi pembelajaran bagi siapa pun yang ingin meraih impian, termasuk mimpi para pemain Garuda Select untuk menjadi pemain Tim Nasional Indonesia.[WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.