Dark/Light Mode

Sebelum Pensiun, Messi Bisa Pindah Ke Liverpool

Sabtu, 1 Februari 2020 05:50 WIB
Lionel Messi. (Foto : Istimewa)
Lionel Messi. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Liverpool dinilai sebagai satu-satunya tim elit di Eropa yang berpeluang besar bisa mendatangkan Lionel Messi dari Barcelona pada bursa transfer mendatang. Namun, proses perpindahan tersebut masih menunggu keputusan sang mega bintang.

Seperti dilaporkan laman Rousing The Kop, kemarin, agen kenamaan Feancis Nkwainen mengatakan, saat ini nama Messi muncul sebagai salah satu pemain yang bisa saja membela Liverpool di masa mendatang.

Baca juga : Ketemu Menperin, Grab Minat Investasi Daur Ulang Ponsel

Menurutnya, alasan Messi memilih untuk hijrah ke Liverpool karena tim penguasa Anfield tersebut saat ini adalah klub terbaik sejagat. Gaya permainan The Reds saat ini juga terbilang skema yang sangat digemari pemain asal Argentina itu.

Selain itu, kemungkinan terjadinya transfer ini berdasarkan pada keinginan Messi. Messi dikenal sebagai pemain yang loyal terhadap Barcelona. Jika suatu saat pemain berjuluk La Pulga itu ingin mencari tantangan baru sebelum pensiun, bukan tidak mungkin Liverpool akan menjadi pilihannya.

Baca juga : Debut Setien Mulus, Messi Antar Barca Atasi Granada

Mungkin hal ini terbilang mustahil. Namun jika merujuk pada kontrak Messi di Barcelona yang bisa pindah sewaktu-waktu, bisa jadi Liverpool akan menjadi pelabuhan selanjutnya.

Lionel Messi dikenal sebagai pemain sejak usia 13 tahun, pemain berusia 32 tahun ini hanya membela Barcelona meski sempat mengenyam pendidikan di klub Argentina, Newell’s Old Boy. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.