Dark/Light Mode

Cavani Gagal ke Atletico Madrid

Sabtu, 1 Februari 2020 14:01 WIB
Edinson Cavani. (Foto : Istimewa)
Edinson Cavani. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Asa Edinson Cavani pindah ke Atletico Madrid urung terlaksana. Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan tidak jadi melepas Cavani di bursa transfer Januari ini.

Negoisasi antara Atletico Madrid dan PSG dikabarkan mentok. Tidak ada laporan berapa nilai yang diinginkan PSG melepas Cavani. Yang pasti hingga bursa transfer Januari ditutup pemain timnas Uruguay itu tetap di PSG meski meminta untuk meninggalkan klub Prancis tersebut.

Baca juga : El Real Vs Atletico Madrid : Los Blancos Waswas Cedera

"Kami tidak mencapai kesepakatan dengan siapa pun," kata direktur olahraga PSG, Leonardo kepada L'Equipe. "Kami tidak pernah berpikir untuk menjualnya. Pada satu titik kami membuka negosiasi, tetapi tidak ada kesepakatan yang tercapai. Kariernya enam setengah tahun di sebuah klub, itu tidak akan dihapus dalam perundingan selama dua pekan.

Juara Prancis tersebut juga beralasan bahwa mereka belum menemukan penawaran yang cocok untuk Cavani. Kontrak mantan pemain Napoli tersebut akan berakhir enam bulan lagi dan ia telah dikaitkan dengan klub seperti Manchester United dan Chelsea.

Baca juga : Selangkah Lagi, Cavani Berlabuh ke Atletico Madrid

Cavani jarang dimainkan menyusul kedatangan Mauro Icardi dengan status pinjaman selama satu musim dari Inter Milan di bursa transfer musim panas.

Pelatih PSG, Thomas Tuchel juga menambahkan bahwa Cavani dalam kondisi baik dan perlu mendapatkan kepercayaan diri dan ritmenya lagi. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.