Dark/Light Mode

Inter Milan Vs AC Milan, Adu Gengsi Dua Tim Sekota

Minggu, 9 Februari 2020 13:48 WIB
Pablo Musacchio. (Foto : Istimewa)
Pablo Musacchio. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pentas Serie A akhir pekan ini akan dipanaskan dengan partai derby antara Inter Milan dan AC Milan di San Siro Senin (10/2), dini hari nanti WIB.

Duel tersebut dipastikan berjalan sengit karena tak hanya sekedar memperebutkan tiga angka, melainkan gengsi sebagai tim terbaik di Kota Milan.

Bek AC Milan, Mateo Pablo Musacchio mengaku sudah tidak sabar melakoni laga Derby Milan antara Inter Milan vs AC Milan. Dia pun yakin timnya bakal memetik kemenangan.

Baca juga : Muterin 5 Kota Besar, Telkom Gelar Indigo Game Startup

“Semua pemain tentu berharap bisa main di laga ini. Begitu juga aku. Ini laga penuh prestis. Aku yakin kami bisa merebut tiga angka berharga dari Inter,” kata Musacchio dikutip Football Italia, kemarin.

Seperti diketahui, saat ini Rossoneri, julukan AC Milan tengah berupaya masuk ke posisi empat besar klasemen. Mereka kini berada di peringkat ke-6 dengan koleksi 32 poin, dan terpaut tujuh angka dari Atalanta yang kini menempati peringkat keempat.

Sementara, Nerazzurri, julukan Inter Milan saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara Liga Italia dengan koleksi 51 poin. Musacchio berharap, dia bisa mencetak gol pada laga Derby tersebut. Namun, dia menegaskan, keinginannya itu bukan prioritas.

Baca juga : Inter Milan Vs Fiorentina, Coppa Italia Jadi Prioritas

“Yang terpenting adalah aku bisa bermain dengan sangat baik. Tapi andaikan aku bisa mencetak gol, tentu saja aku akan sangat senang,” tuturnya.

Pemain berusia 29 tahun itu mengatakan, selama ini dirinya telah berlatih sangat keras guna memberikan yang terbaik bagi Milan. Terutama di partai penting seperti laga derby kali ini. “Aku akan berikan 100 persen kemampuanku disini. Ini laga penuh prestis,” paparnya.

Selain itu, eks pemain River Plate dan Villarreal itu mengatakan, siap bermain di posisi mana saja, jika itu memang keinginan pelatih.

Baca juga : Kementerian ATR-Kejagung Jalin Kerja Sama Lintas Sektoral

Derby della Madonnina ini akan menjadi yang kelima bagi Musacchio sejak didatangkan dari Villarreal pada Juli 2017. Tapi, dari empat pertemuan melawan Inter, Musacchio belum pernah menang bersama Milan. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.