Dark/Light Mode

Wilder Vs Fury, Menang Atau Pensiun

Minggu, 19 Januari 2020 06:07 WIB
Duel Deontay Wilder lawan Tyson Fury di laga awal. (Foto : Istimewa)
Duel Deontay Wilder lawan Tyson Fury di laga awal. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Perang urat syaraf dimulai jelang laga tinju dunia kelas berat antara Deontay Wilder dan Tyson Fury. Jika kalah, Wilder sesumbar akan pensiun dari jagat tinju dunia.

Wilder sudah sangat siap mempertahankan gelar pada laga yang digelar 22 Februari mendatang. Namun jika kalah ia akan pensiun.

Baca juga : Demi Keluarga, De Rossi Pensiun Dini

Pernyataan ini untuk membala serangan  Tyson Fury yang sesumbar akan mengalahkan dia dengan KO dalam jangka dua ronde.

"Dia bilang dia akan me-knock-out saya pada ronde kedua, itu luar biasa," kata Wilder kepada TMZ Sports. "Seandainya dia menjatuhkan saya pada ronde kedua, saya pensiun. Selesai sudah."

Baca juga : McGregor, Menang Atau Tamat

Kedua petinju kelas berat itu kembali duel dalam tanding ulang setelah pertarungan pada 2018 dimenangkan Wilder sehingga Fury menuntut tarung ulang.

Sebelumnya, Fury bersumpah akan menghentikan Wilder yang belum terkalahkan itu dalam waktu enam menit, Wilder yang dari AS dan dijuluki ‘Bronze Bomber’ menggangap Fury omomg kosong. "Apapun yang dia omongkan anggap saja hiburan atau apalah, nikmati saja sendiri!  [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.