Dark/Light Mode

Cetak Gol, Cavani Disanjung Pelatih

Senin, 10 Februari 2020 11:47 WIB
Edinson Cavani. (Foto : Istimewa)
Edinson Cavani. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Tak jadi pindah ke Atletico Madrid, Edinson Cavani tetap sangar. Dia berhasil menunjukkan kualitasnya dengan mencetak gol. Dipuji pelatih Thomas Tuchel.

Senin (10/2) dini hari tadi, dia mencetak gol saat Paris Saint-Germain (PSG) melumat Lyon 4-2. Penyerang asal Uruguay tersebut diturunkan dari bangku cadangan pada menit ke-76 dan mencetak gol tiga menit kemudian.

Baca juga : Gertakan China Dicuekin Istana

Pelatih PSG Tuchel memuji Cavani sebagai pemain hebat. "Adanya kompetisi (antar pemain) sangat bagus untuk tim. Kami membutuhkan semua pemain. Saya selalu mengatakan itu," kata Tuchel kepada wartawan usai pertandingan yang dikutip Goal pada Senin (10/2).

"Anda dapat merasakan bahwa Edi (Cavani) lebih kuat dalam latihan saat ini karena segalanya jelas," tambahnya.

Baca juga : Kebobolan 17 Gol, Torino Pecat Pelatih

Cavani diharapkan kembali tampil prima di Liga Champions saat tim Ligue 1 akan menghadapi Borussia Dortmund di babak 16 besar pada Rabu dini hari WIB. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.