Dark/Light Mode

Duh, Dembele Absen Hingga Akhir Musim

Rabu, 12 Februari 2020 05:26 WIB
Ousmane Dembele. (Foto : Istimewa)
Ousmane Dembele. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ousmane Dembele apes. Di tengah permainan apiknya, ia kembali cedera parah. Setelah operasi, kemungkinan akan absen hingga akhir musim 2020 bergulir.

Dembele mengalami cedera saat bertemu Borussia Dortmund pada November 2019. Setelah beberapa waktu menjalani perawatan, dia menunjukkan perkembangan positif dan mulai mengikuti latihan bersama tim.

Baca juga : Didemo 2 Minggu, PM Lebanon Akhirnya Mundur

Alih-alih bisa segera bermain lagi, Dembele justru mendapat masalah pada hamstringnya saat berlatih hari Senin (3/2/2020) lalu. Alhasil, ia kembali masuk ke ruang perawatan.

Barcelona mengumumkan penyerang sayap mereka Ousmane Dembele menepi sekira enam bulan atau hingga akhir musim guna rehabilitasi selepas menjalani operasi.

Baca juga : Di Kaltim, ASN Hingga DPR Bakal Tidur Di Rusun

Sebelumnya, Dembele sukses menjalani operasi di Finlandia untuk mengobati kerobekan tendon di hamstring paha kaki kanannya.

Pemeriksaan mengkonfirmasi ia mengalami kerobekan tendon otot di hamstring kaki kananya sebelum Dembele dilarikan ke Finlandia untuk menjalani operasi

Baca juga : Mbah Moen, Setia Pada PPP Hingga Akhir Hayat

Selama dua setengah musim berjalan kariernya di Barcelona, Dembele baru tampil dalam 74 pertandingan di semua kompetisi dengan torehan 19 gol. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.