Dark/Light Mode

Juventus 2 - 1 Lazio

Bukan Ronaldo, Tapi Federico

Senin, 28 Januari 2019 10:25 WIB
Federico Bernardeschi mendapat pujian dari Massimiliano Allegri. (Foto :dok skysport)
Federico Bernardeschi mendapat pujian dari Massimiliano Allegri. (Foto :dok skysport)

RM.id  Rakyat Merdeka - Juventus menang dramatis atas Lazio dalam lanjutan Seri A. Ronaldo jadi pahlawannya. Namun pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, justru memuji Federico Bernardeschi.

Cristiano Ronaldo membawa Juventus menang dengan skor 2-1 atas Lazio pada lanjutan Liga Italia pekan ke-21 di Stadion Olimpico, Minggu (27/1) atau Senin dini hari WIB.

Baca juga : Ujian Berat Nyonya Tua

Dia menjadi bintang kemenangan Bianconeri setelah mencetak gol kemenangan pada menit ke-88 melalui eksekusi tendangan penalti.

Tapi pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menyebut Joao Cancelo dan Federico Bernardeschi sebagai pembeda dalam laga lanjutan Liga Italia versus Lazio.

Baca juga : Tak Ada Yang Favorit

"Kami tidak dapat bermain dengan baik pada satu jam pertama, tetapi saya pikir 30 menit terakhir permainan menjadi lebih baik. Masuknya Federico Bernardeschi dan Cancelo membuat permainan kami lebih terorganisasi," ujar Allegri.

"Mereka yang masuk dari bangku cadangan sangat penting. Saya menyesal tak memasang Bernardeschi sejak awal, tetapi kami punya laga besar melawan Atalanta di Coppa Italia pada Rabu," tutupnya.(IPL)

Baca juga : Rossi Ogah Pensiunkan Nomor 46

 

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.