Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Juventus Vs Brescia, Nyonya Tua Siap Nyalip Inter

Minggu, 16 Februari 2020 13:56 WIB
Para pemain Juventus siap menyalip pimpinan klasemen sementara, Inter Milan. (Foto : Istimewa)
Para pemain Juventus siap menyalip pimpinan klasemen sementara, Inter Milan. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Juventus akan menjadikan laga melawan Brescia pada laga lanjutan Serie A di Allianz Stadium, Minggu (16/2) nanti malam WIB untuk menggeser posisi Inter Milan dari puncak klasemen.

Tuan rumah diprediksi bakal menurunkan skuat terbaik guna memetik angka penuh dari laga tersebut. Pelatih Juventus, Maurizio Sarri mengatakan, pihaknya tidak akan menyia-nyiakan laga ini untuk bisa kembali duduk di singgasana klasemen, yang sempat lepas usai menelan kekalahan 2-1 dari Hellas Verona pekan lalu.

Baca juga : PMI Apresiasi Pemkot Cirebon yang Telah Siapkan Lahan untuk UTD

Untuk kembali duduk di singgasana, Juve sejatinya hanya butuh hasil imbang. Sebab, mereka hanya berjarak satu angka dari Inter Milan yang kini mengoleksi 54 poin. Namun, Juve tetap wajib memetik angka penuh guna mengamankan posisi agar tak lagi mudah disalip inter.

Gelandang Juventus, Rodrigo Bentacur mengatakan, saat ini timnya sudah dalam kondisi siap tempur, dan bangkit usai menelan hasil nuruk di beberapa laga terakhir.

Baca juga : Juventus Keok, AS Roma Imbangi Lazio

Menurutnya, timnya yang berjuluk Si Nyonya Tua hanya butuh konsiten dalam bermain. “Tim saat ini berada dalam kondisi yang sangat bagus. Faktanya kami berada di perburuan juara Serie A, mencapai 16 besar Liga Champiosn dan semifinal Coppa Italia,” kata gelandang asal Uruguay tersebut seperti dilansir Football Italia, kemarin.

Kendati demikian, pada laga ini Juventus tidak diperkuat Giorgio Chiellini, Sami Khedira, Merih Demiral, Douglas Costa, dan Federico Bernardeschi. Sementara Brescia akan tampil dengan skuat terbaik. Kendati demikian, Brescia tidak pernah menang dalam enam giornata terakhir, menelan 4 kekalahan dan 2 hasil seri.

Baca juga : AC Milan Vs Brescia, Menunggu Virus Ibra

Terbaru, tim berjuluk Rondinelle  ini hanya bermain imbang 1-1 kontra Udinese meski bermain di kandang sendiri (09/02). Capaian buruk anak asuh Eugenio Corini tersebut memaksa mereka terseok di zona degradasi, yakni peringkat 19 dengan koleksi 16 poin. Mereka berjarak 6 poin dari zona aman. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.