Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Lazio Vs Bologna, Immobile Absen

Jumat, 28 Februari 2020 13:16 WIB
Ciro Immobile. (Foto : Istimewa)
Ciro Immobile. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Lazio kabarnya tidak akan diperkuat top skornya, Ciro Immobile saat melawan Bologna pada lanjutan laga Serie A di Stadion Olimpico, Sabtu besok (29/2).

Media italia, Corriere dello Sport mencatat sudah empat kali sang penyerang absen dalam latihan. Hal ini akan menjadi kerugian walaupun ada pelapis antara Felipe Caicedo atau Bobby Adekanye.

Baca juga : Napoli Vs Barcelona, La Pulga Jaga Konsistensi

Tapi, dalam catatan impresif pada lima laga terakhirnya belum pernah terkalahkan membuat tim berjuluk Aquilotti yang dalam bahasa setempat berarti Elang Muda itu tampaknya lebih diunggulkan membawa pulang tiga poin.

Apalagi target tim asuhan Simone Inzaghi saat ini menggeser Juventus dari peringkat pertama dengan 60 poin. Posisi saat ini, mereka berada di peringkat kedua, dengan selisih satu poin saja.

Baca juga : Lazio Vs Genoa, Fokus Mengejar Scudetto

“Kalau kami ada di atas sana sampai akhir, lantas kenapa tidak mengejar Scudetto?” kata gelandang Lazio, Milinkovic Savic.

Selain itu Lazio belum pernah kalah atas Bologna dalam lima pertandingan terakhir mereka bertemu. Selain itu, Lazio juga belum pernah kalah dalam lima pertandingan terakhinya di Serie A.

Baca juga : Lazio Vs Verona, Ciro Kejar Gelar Top Skor

Berbeda dari Bologna yang berada di peringkat 10 dengan 34 poin, saat ini sedang kesulitan karena pertandingan terakhir men- galami kekalahan. Tapi saat melawan Lazio nanti, tim berjuluk Rossablu ingin memutus tren negatif tersebut. [MHS]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.