Dark/Light Mode

Espanyol Vs Atletico Madrid, Memutus Rekor Buruk

Minggu, 1 Maret 2020 11:11 WIB
Angel Correa. (Foto : Istiwema)
Angel Correa. (Foto : Istiwema)

RM.id  Rakyat Merdeka - Espanyol akan berjuang merampas kemenangan dari Atletico Madrid yang melawat ke Stadion RCDE untuk melakoni lanjutan laga La Liga jornada ke-26, Minggu (1/3) malam ini. Tuan rumah bertekad hapus tren buruk yang membuatnya bertengger di dasar klasemen.

Dalam catatan lima pertandingan terakhirnya di La Liga, tim asuhan Abelardo Fernandez itu mengalami dua kekalahan, dua imbang, dan satu kemenangan dan sekarang berada di peringkat 20 dengan 19 poin.

Baca juga : Man City Vs Real Madrid, Bernabeu Bikin Grogi

Berbeda dari lawannya, Atletico lebih mempunyai catatan yang lebih baik. Tim asuhan Diego Simeone itu memiliki catatan dua kemenangan, dua imbang, dan satu kali kalah. Atletico saat ini berada di peringkat keempat dengan perolehan 43 poin.

Atletico punya modal bagus setelah laga terakhirnya memetik kemenangan 3-1 atas Villareal. “Kita selalu berjuang dalam setiap pertandingan,” kata penyerang Atletico, Angel Correa.

Baca juga : AS Roma Vs Gent, Putus Rekor Buruk

Walaupun diunggulkan, Atletico punya catatan kurang baik dalam lima pertemuan terakhirnya dengan Espanyol. Mereka hanya memiliki dua kemenangan. Sedangkan Espanyol memiliki tiga kali kemenangan.

Hal ini menjadikan tim tuan rumah memiliki peluang menambah koleksi kemenangannya atas Atletico, serta memutus tren negatifnya di La Liga. [MHS]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.